Sabtu, 19 Januari 2019 21:24 WITA

Tewas Tersengat Listrik saat di Kandang Ayam

Penulis: Darwis Pantong
Editor: Eka Nugraha
Tewas Tersengat Listrik saat di Kandang Ayam

RAKYATKU.COM, SIDRAP -- Darwis (41) sedang berada di kandang ayam, Sabtu, 19 Januari 2019. Warga di Dusun 3 Pallapparae, Kelurahan Salomallori, Kecamatan Duapitue, Kabupaten Sidrap ini sedang memperbaiki kandang ayam milik tetangganya. 

Tetapi nahas, dia tersengat listrik saat sedang asyik bekerja. Menurut saksi mata, Bustang (35), ketika sedang bekerja membenahi atap seng kandang ayam tersebut, korban tanpa sengaja menyentuh aliran listrik yang ada di dekatnya.

"Dia langsung jatuh ke tanah saat tersengat listrik yang ia pegang. Kami langsung menolongnya dan membawanya ke Puskesmas Tanrutedong," tutur Bustang, pemilik kandang yang diperbaiki korban.

Namun, lanjut dia, korban tewas dalam perjalanan sebelum sampai ke puskesmas. "Karena sudah meninggal, kami pun langsung memulangkannya ke rumahnya," ujar Bustang.

Loading...

Kapolsek Duapitue, Iptu Ramli Kamran, Sabtu malam mengatakan, pihaknya telah melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah pihak yang mengetahui kejadian tersebut.

“Dari hasil pertemuan dengan keluarga korban, semua sepakat menerima masalah ini sebagai suatu musibah dan tidak ada yang merasa keberatan,” tutup Ramli.

Loading...
Loading...