Sabtu, 19 Januari 2019 18:30 WITA

Resmi Nakhodai Gerindra Sidrap, Dollah Mando Janjikan Kemenangan

Penulis: Darwis Pantong
Editor: Aswad Syam
Resmi Nakhodai Gerindra Sidrap, Dollah Mando Janjikan Kemenangan
Ketua Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani, memberi ucapan selamat kepada Dollah Mando, usai dilantik sebagai Ketua Gerindra Sidrap.

RAKYATKU.COM, SIDRAP -- Bupati Sidrap, Dollah Mando, resmi menjabat sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sidrap. Dia dilantik oleh Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel, Andi Idris Manggabarani, Sabtu sore (19/1/2019).

Dollah Mando dilantik bersama jajaran pengurus Partai Gerindra Sidrap, berdasarkan SK DPP Gerindra Nomor 09/0299/Kpts/DPP.Gerindra/2018 tertanggal September 2018 di Bundaran Pelataran Taman Ganggawa Panker, Jalan Lanto Dg Pasewang Pangkajene. Pelantikan itu disaksikan para kader dan simpatisan Gerindra, serta ratusan tamu undangan lainnya.

Usai dilantik, Dollah Mando yang menggantikan posisi Mulyono Ali Samandang ini, menyatakan kesiapannya memajukan Partai Gerindra di Bumi Nene Mallomo itu.

"Gerindra sudah membuktikan konsistensinya, mendukung dan memenangkan kami pada Pilkada 2018 lalu. Karena itu, saya dan teman-teman pengurus lainnya akan bekerja dan memenangkan Partai Gerindra di Pemilu 2019,” janji Dollah.

Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel Andi Idris Manggabarani dalam sambutannya, menyampaikan harapan jika partai besutan Prabowo Subianto itu bisa besar di bawah kepemimpinan Dollah Mando. 

"Saya sangat yakin, Partai Gerindra bisa memenangkan Pemilu 2019 di Sidrap," lontarnya.

Dikatakan, Partai Gerindra pada Pilkada Sidrap 2018, berani mengambil sikap untuk bersama-sama rakyat, memenangkan pasangan calon Dollah Mando-Mahmud Yusuf (DoaMu). "Alhamdulillah, yang kita dukung menang dalam Pilkada Serentak 2018 yang lalu,” papar Idris.

Loading...

Karena itu, dia mengingatkan, kemenangan pada Pileg dan Pilpres 2019 ini, juga harus diwujudkan.

“Di Pemilu mendatang, tugas kita sangatlah berat. Terlebih, Ketua Umum Partai Gerindra (Prabowo Subianto) maju dalam Pertarungan Pilpres. Sehingga diharapkan untuk Sidrap, dapat mencapai target yang diberikan yakni 70 persen suara untuk Paslon Prabowo-Sandi, pada Pilpres 2019 memdatang,” tutur Idris. 

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Sidrap, Sudirman Bungi atas nama pemerintah, menyampaikan selamat atas pelantikan ketua DPC Partai Gerindra Sidrap tersebut.

Dia mengatakan, pelantikan pengurus Partai Gerindra Sidrap, memiliki arti penting dalam memajukan Partai Gerindra di masa depan mendatang khususnya di Sidrap.

Pemda Sidrap sebutnya, mengharapkan kepada para Partai Politik, untuk sama-sama bekerja dan bersinergi dalam mengahdapi permasalahan di Sidrap.

Loading...
Loading...