Sabtu, 19 Januari 2019 14:13 WITA

Jelang Putusan Abu Hamzah, Kantor Abu Tours Dibobol Maling

Penulis: Azwar Basir
Editor: Abu Asyraf
Jelang Putusan Abu Hamzah, Kantor Abu Tours Dibobol Maling
Salah satu kantor Abu Tours

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Kantor Abu Tours di Jalan Kakatua dibobol maling, Jumat malam (18/1/2019) sekitar pukul 23.00 Wita. Kejadian itu tiga hari jelang sidang putusan pengadilan dengan terdakwa CEO Abu Tours Muhammad Hamzah Mamba alias Abu Hamzah. 

Sejumlah barang-barang yang belum disita di kantor Abu Tours hilang. Setelah kejadian, polisi langsung memasang garis polisi di sekitar lokasi.

Jatanras Polrestabes Makassar yang mendapatkan laporan langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengejar pelaku. Berselang beberapa jam dua pelaku diamankan.

"Tadi malam ada dua orang pelaku yang diamankan di sekitar lokasi kejadian. Kedua pelaku langsung dibawa ke Polrestabes Makassar," ujar Kasat reskrim Polrestabes Makassar Kompol Ujang Darmawan Hadi kepada Rakyatku.com.

Katanya, kedua pelaku masih dilakukan pemeriksaan oleh penyidik untuk mencari apakah masih ada pelaku selain dua pelaku yang telah diamankan malam tadi tersebut.

loading...

"Kedua terduga pelaku masih diperiksa, kita masih melakukan pengembangan terkait dua terduga pelaku yang diamankan oleh Jatanras Polrestabes," katanya.

Selain itu, pihaknya juga sudah mengonfirmasi kedua pelaku tersebut apakah ada keterkaitannya dengan jemaah Abu Tours atau tidak. "Sudah kita interogasi kedua terduga pelaku tidak ada hubungannya dengan jemaah Abu Tours," katanya.

"Terkait barang yang hilang pihak Abu Tours masih sementara mendata barang-barang apa saja yang hilang dan berapa total kerugian barang yang hilang tersebut," tutupnya. 

Loading...
Loading...