Minggu, 20 Januari 2019 05:30 WITA

Telur ini Jadi Bintang Instagram, Disukai 31 Juta Orang 

Editor: Eka Nugraha
Telur ini Jadi Bintang Instagram, Disukai 31 Juta Orang 

RAKYATKU.COM --- Sebutir telur ini punya banyak makna. Oleh karenanya, dia disukai banyak orang. Buktinya, ada 31 juta orang yang menyukainya di Instagram. Jumlah ini mengalahkan bintang reality show, Kylie Jenner. 

Bagaimana ini bisa terjadi? Kapan? Apa itu - hanya sebutir telur? Mengapa orang melakukan hal ini?. Inilah sejumlah pertanyaan yang menghantui kami -tetapi kami di sini hadir dengan berbagai jawaban dan bukan pertanyaan.

Jadi, inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang telur pemecah rekor sebagai foto yang paling disukai di dunia.

Keterangan di bawah foto bertuliskan 'Mari kita bersama-sama membuat rekor dunia dengan memberikan 'like' paling banyak di Instagram. Mengalahkan rekor dunia saat ini yang dipegang oleh Kylie Jenner (18 juta)! '

Sejak saat itu foto tersebut sudah mendapat 'like' dari 30 juta orang, memecahkan rekor sebelumnya untuk foto yang paling disukai.

Kapan telur itu memecahkan rekor foto paling disukai di Instagram? Pada 13 Januari, hanya satu setengah pekan setelah pertama kali diunggah - foto telur itu sudah mencapai tujuan akhir dengan jumlah 'like'lebih dari 18 juta orang.

Loading...

Sebelumnya, gambar yang paling disukai adalah foto bintang reality show Kylie Jenner saat mengumumkan kelahiran bayinya bernama Stormi.

Foto Stormi, si jabang bayi, mendapat 'like" lebih dari 18 juta sejak pengumumannya pada bulan Februari 2018.

Tapi sekarang komentar-komentar terbaru di foto si mungil yang baru lahir itu sepertinya merujuk pada telur itu. Kylie, sang ibunda, pun tidak tinggal diam tentang foto telur tersebut.

Dia mengunggah video di akunnya yang memperlihatkan dia memecahkan sebutir telur di atas trotoar yang panas. Telur itu tidak matang - namun kita bisa menangkap maksudnya.

Kini sesudah jumlah 'like'-nya tercapai, apa tujuan dari sebutir telur ini? Bagaimana masa depannya? Kami tidak dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan ini untuk Anda, kami hanya bisa menunggu dan melihat bagaimana masa depan dari Geng Telur ini.

Tags
Loading...
Loading...