Jumat, 18 Januari 2019 16:42 WITA

Debat Pilpres Kurang Greget, Nurdin Abdullah Sebut Debat Pilgub Lebih Seru

Penulis: Rizal
Editor: Nur Hidayat Said
Debat Pilpres Kurang Greget, Nurdin Abdullah Sebut Debat Pilgub Lebih Seru
Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Debat calon presiden dan calon wakil presiden putaran pertama telah dihelat di Hotel Bidakara Jakarta, pada Kamis malam (17/1/2019).

Terkait hal tersebut, Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah (NA) mengaku ikut menyaksikan debat dan adu gagasan antara duet Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno tersebut.

"Saya menyaksikan, cuma kebetulan nontonnya sambil lewat karena kita lagi ada acara," ungkapnya saat ditemui di Kantor DPRD Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Jumat (18/1/2019).

Hanya saja, kata NA, debat perdana tersebut menyisakan kesan yang kurang maksimal baginya.
"Yah mungkin perlu greget lagi lah. Kurang greget, perlu lebih greget lagi. Masyarakat butuh ketegasan. Tapi kita apresiasi keduanya sudah menyampaikan gagasan masing-masing," tambah mantan Bupati Bantaeng dua periode tersebut.

Loading...

NA pun lantas membandingkan debat capres tersebut dengan debat Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 lalu yang dilakoninya bersama Andi Sudirman Sulaiman.

"Seharusnya seperti waktu kita berdebat dulu (di Pilgub Sulsel 2018). Bagaimana kalau berdebat dibantah lagi yang satu, begitu. Jadi kurang seru," tutupnya sambil tersenyum.

Loading...
Loading...