Jumat, 18 Januari 2019 10:05 WITA

Tiba di Pengadilan, Bos Abu Tours Hanya Kenakan Kaos Oblong

Penulis: Himawan
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Tiba di Pengadilan, Bos Abu Tours Hanya Kenakan Kaos Oblong
Hamzah Mamba saat tiba di Pengadilan Negeri Makassar, Jumat (18/1/2019).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pembacaan tuntutan direktur utama Abu Tours, Hamzah Mamba bakal digelar Jumat (18/1/2019). Terdakwa penipuan dan penggelapan jemaah umrah ini tiba di Pengadilan Negeri Makassar sekitar pukul 09.15 Wita. 

Pria yang akrab disapa Abu Hamzah ini tiba di pengadilan dengan menggunakan bus tahanan Kejaksaan Negeri. Hanya dia sendiri tahanan yang berada di bus itu. Ia dikawal seorang polisi. Hamzah tiba dengan mengenakan kaos oblong. Tak ada rumpi tahanan yang dikenakannya. 

Saat ditemui di pintu belakang PN Makassar, Hamzah tidak banyak bicara. Ia langsung menuju ruang tahanan di dalam PN Makassar. 

Beberapa menit setelah tiba, pengacara Hamzah Mamba, Hendro Saryanto juga tiba di PN Makassar. Hendro sendiri masih belum menerima jangka waktunya membuat pleidoi hanya sampai dua hari. 

Loading...

"Waktu membuat pleidoi itu singkat sekali. Ini ada banyak berkas dan tidak boleh sembarangan," kata Hendro. 

Sebelumnya ketua majelis hakim dalam sidang Hamzah Mamba telah menetapkan jadwal pembacaan putusan Hamzah Mamba akan digelar pada 23 Januari mendatang. Hal ini dikarenakan masa tahanan Hamzah akan berakhir pada 30 Januari nanti.
 

Loading...
Loading...