Jumat, 18 Januari 2019 08:49 WITA

Kondisi Kian Membaik, Ustaz Arifin Ilham Sudah Boleh Pulang dari RS

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Kondisi Kian Membaik, Ustaz Arifin Ilham Sudah Boleh Pulang dari RS
Ustaz Arifin Ilham. Ist

RAKYATKU.COM - Kondisi Ustaz Arifin Ilham yang dirawat di RS Gleneagles, Penang, sudah mulai membaik. 

Hal tersebut diungkapkan KJRI Penang, Iwanshah Wibisono. Bahkan menurutnya, Arifin sudah boleh meninggalkan RS.

"Menurut informasi dokter yang merawat beliau, dokter Amir Shah, besok insyaallah, menurut rencana sudah bisa pulang dari rumah sakit," kata Iwanshah.

Meski demikian, kata  Iwanshah, Arifin tidak akan langsung kembali ke Indonesia. Rencananya, penceramah itu akan beristirahat terlebih dahulu di Penang sampai benar-benar pulih.

Iwanshah menjelaskan, selama masa perawatan, kunjungan untuk Arifin memang dibatasi. Berbeda dengan saat dirawat di Indonesia, di Penang, ia hanya dijaga oleh para istri dan asistennya saja.

Loading...

"Waktu di RSCM selasarnya saja seperti di pasar. Di RS Gleneagles sangat dibatasi. Dipasang imbauan, kami juga mengimbau masyarakat. Alhamdulillah, beliau banyak kemajuan," bebernya dikutib Antara.

Apalagi, lanjut Iwanshah, Arifin adalah sosok yang tidak tega untuk melarang orang mengunjunginya. Sehingga, dalam kondisi sakit pun ia tetap berusaha menemui tamu.

"Minggu lalu, setelah Ustaz masuk, malamnya waktu saya esoknya undang teman-teman ke konsulat, sekaligus kita atur di RS agar tetap ada orang yang jaga," pungkasnya.

Loading...
Loading...