Jumat, 18 Januari 2019 01:02 WITA

Kecelakaan di Barru, Bocah Tiga Tahun Digilas Ban Truk

Penulis: Achmad Afandy
Editor: Adil Patawai Anar
Kecelakaan di Barru, Bocah Tiga Tahun Digilas Ban Truk

RAKYATKU.COM, BARRU - Sebuah kecelakaan maut merenggut nyawa bocah berumur tiga tahun di Jalan Veteran, Kelurahan Mangempang, Kecamatan Barru, Kamis (17/1/2019).

Kejadian tersebut bermula pada saat mobil truk nomor polisi DP 8834 AY yang dikemudikan Fauzan Setiawan (17), warga Kelurahan Mattappawalie, Kecamatan Pujananting, menabrak pengendara sepeda motor DP 2136 BG, bernama Hamka (48) dan Siti Ashila Oktoviana bocah berumur tiga tahun.

Insiden kecelakaan itu terjadi di jalan masuk Pebabuhan Garongkong, di  Kampung Garongkong, Kelurahan Mangempang, Kecamatan Barru. Polisi mengatakan, kedua kendaraan ini berada pada jalur yang sama namun berlawanan arah pada saat kecelakaan itu terjadi.

"Sehingga kecelakaan tak terhindarkan. Truk menabrak pengendara sepeda motor. Akibatnya Hamka mengalami luka serius, sementara boncengannya meninggal dunia ditempat perkara setelah dilindas ban belakang truk," ujar Kabag Humas Polres Barru, AKP Sainuddin.

Loading...

Setelah dilakukan visum oleh pihak RSUD Barru, korban Hamka mengalami luka serius di dada, lutut, dan lengan. Dia saat ini tengah diberi perawatan intensif.

Sementara buah hatinya, Siti Ashila Oktoviana meninggal dunia dengan luka retak pada kepala bagian belakang dan sejumlah luka lainnya.

Pengemudi truk, Fauzan Setiawan langsung diamankan di Mapolres Barru setelah insiden itu. Kedua kendaraan baik mobil truk dan sepeda motor ikut diamankan sebagai barang bukti.

Loading...
Loading...