Kamis, 17 Januari 2019 22:02 WITA

Emak-emak Ramaikan Nobar Debat Capres di Roemah Djoeang Prabowo Makassar

Penulis: Fathul Khair
Editor: Adil Patawai Anar
Emak-emak Ramaikan Nobar Debat Capres di Roemah Djoeang Prabowo Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dua ratusan pendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sudah memadati Reomah Djoeang di Jalan Mappanyukki, Kamis malam (17/1/2019). Ketua DPD Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani hadir langsung. 

Puluhan emak-emak juga terlihat datang. Mereka kompak mengenakan atribut pasangan nomor 02 itu. Para pendukung Prabowo-Sandi, sesekali meneriakkan yel-yel. 

Ada dua layar berukuran besar yang disiapkan. Selain di dalam ruangan, pendukung Prabowo-Sandi juga memadati halaman Roemah Djoeang Prabowo-Sandi.

Di segmen pertama debat capres-cawapres, Prabowo-Sandi menyampaikan visi misinya terkait tema hukum, hak asasi manusia (HAM), korupsi, dan terorisme. 

Loading...

"Ciri khas negara berhasil, harus swasembada pangan, bahan bakar, air bersih, dan lembaga-lembaga pemerintahan harus kuat. Terutama lembaga hukum, jaksa dan polisi," kata Prabowo. 

"Masalah korupsi, HAM dan terorisme akan kami menyelesaikan dari muara masalah. Menurut kami, adalah kita harus menjamin cukup kualitas hidup pejabat pengambil keputusan. Supaya tidak korupsi, tidak akan menyogok. Ini strategi kami," jelasnya.

Loading...
Loading...