Kamis, 17 Januari 2019 16:59 WITA

Ivan Gunawan Stres Jalani Tes Urine, Begini Hasilnya

Editor: Mulyadi Abdillah
Ivan Gunawan Stres Jalani Tes Urine, Begini Hasilnya
Sumber Foto: Instagram Ivan Gunawan.

RAKYATKU.COM - Presenter Ivan Gunawan sudah memberikan keterangan kepada penyidik Polres Jakarta Barat. Ia memenuhi panggilan polisi terkait kasus narkoba yang menjerat sang asisten, Andre Jordan, atau AJ. 

"Dan tadi hasilnya negatif yang membuktikan bahwa saudara Ivan Gunawan tidak terkait dengan penyalahgunaan narkoba," ucap Kasat Reskrim Narkotika, Erick Frendiz, di Polres Jakarta Barat, Kamis (17/1).

Lihat postingan ini di Instagram

Hari ini saya memenuhi panggilan @polres_jakbar untuk di minta keterangan & di dampingi pengacara saya @sandyarifinsh terkait penangkapan asisten saya , semua berjalan lancar , 12 pertanyaan saya jawab apa adanya ..yg saya tau semua berjalan lancar ..... saya juga telah menjalani TEST URINE dan di nyatakan NEGATIVE ???????????????? semoga masalah ini besar hikmah nya .... cintai diri kita sendiri guys STAY AWAY FROM DRUGS

Sebuah kiriman dibagikan oleh MEGA BINTANG (@ivan_gunawan) pada

loading...

Kepolisian menyatakan, AJ mendapatkan barang haram tersebut ketika ia berada di Belanda. Pemanggilan Ivan terkait kasus ini karena ia juga berada di Belanda bersama AJ.

"AJ mendapatkan narkoba itu dari seseorang di Belanda. Kaitannya dengan Ivan, karena pada saat AJ ke Belanda itu bersama dengan Ivan," ucap Erick.

"Dari hasil BAP selama di Belanda mereka berpisah, sehingga Ivan tidak mengetahui hal yang di luar kerjaan yang ada di Belanda, jadi AJ murni bertemu dengan orang itu tanpa sepengetahuan Ivan," tandasnya.

Loading...
Loading...