Kamis, 17 Januari 2019 09:46 WITA

Pria Ini Nikah Diam-diam, Rumah Tiga Istrinya Hanya Berjarak 1 Km

Editor: Aswad Syam
Pria Ini Nikah Diam-diam, Rumah Tiga Istrinya Hanya Berjarak 1 Km
Zhang dan apartemen tempat istri-istrinya tinggal.

RAKYATKU.COM, TIONGKOK - Tiga istri dalam tiga tahun tanpa tertangkap oleh pihak berwenang? Orang ini benar-benar tahu, bagaimana menjaga rahasia. 

Seorang pria di Tiongkok, dilaporkan menikahi tiga wanita dalam waktu tiga tahun, dan mengatur agar mereka hidup berdekatan satu sama lain.

Dia telah dibawa ke pengadilan, setelah istri-istrinya menemukan satu sama lain. 

Pria 36 tahun, Zhang dari Henan, entah bagaimana, berhasil mengikat ikatan tiga kali dari 2015 hingga 2016, kepada tiga wanita yang berbeda.

Dia memanipulasi sistem, dengan mengawini mereka masing-masing di provinsi yang berbeda, seperti dilansir Shanghaiist.

Rupanya, banyak perkawinan tidak terdeteksi, karena otoritas urusan sipil dari berbagai provinsi, tidak memiliki database yang terkoneksi satu sama lain, menurut Daily Mail. 

Zhang kemudian menyebutkan, bagaimana dia tidak menyadari bahwa di Tiongkok, menikah dengan lebih dari satu wanita adalah ilegal. 

Demi kenyamanannya sendiri, Zhang, seorang pemilik perusahaan real estat, memutuskan untuk mendapatkan apartemen untuk ketiga istrinya, yang semuanya berada dalam radius satu kilometer. 

Zhang menikah dengan istri pertamanya pada 2015, dan bertemu dengan dua istri lainnya, ketika mereka mencari properti dan menghubungi dia. 
Zhang akan melakukan perjalanan bolak-balik antara rumah yang satu ke rumah yang lain. Alasannya ketika meninggalkan istri yang satu ke yang lain, bahwa dia sedang dalam perjalanan bisnis. 

Dia telah menjadi ayah setidaknya satu anak dari setiap istri, dan mampu menghidupi ketiga keluarga karena bisnis real estatnya. 

Loading...

Istri kedua Zhang, mulai curiga pada suaminya setelah membaca pesannya dengan wanita lain. 

Dia mengikutinya "perjalanan bisnis" Zhang, dan menemukan istri pertamanya yang tinggal di dekatnya di daerah perumahan. 

Dia juga menemukan istri ketiganya, yang sedang mengandung anaknya, setelah mengirim SMS ke nomor tak dikenal, yang terus-menerus memanggilnya, seperti dilansir Daily Mail. 

Istri kedua dan ketiga mengatakan kepada wartawan, dia masih seorang suami yang baik, dengan istri kedua mengklaim, dia "peduli dan perhatian", sebelum mengatakan dia akan membantunya mencuci piring setelah makan malam. 

Namun, mereka masih melaporkannya ke polisi, setelah mengetahui rahasianya pada Maret tahun lalu. Pernikahan pertamanya adalah satu-satunya yang sah, tetapi dia sekarang menceraikannya. 

"Setelah saya keluar, saya akan melihat siapa yang dapat memaafkan saya dan saya akan bersamanya," kata Zhaing kepada wartawan, menurut Shanghaiist. 

Zhang telah didakwa dengan bigami November lalu, dan akan dibawa ke pengadilan. 

Dia bisa dihukum dua tahun penjara, jika terbukti bersalah.

Loading...
Loading...