Kamis, 17 Januari 2019 03:30 WITA

Dapat Nilai 8.5, Pesonna Hotel Kembali Raih Penghargaan

Penulis: Muh. Ishak Agus
Editor: Abu Asyraf
Dapat Nilai 8.5, Pesonna Hotel Kembali Raih Penghargaan
Pesonna Hotel kembali meraih penghargaan dari Booking.com.

RAKYATKU.COM,MAKASAR - Pesonna Hotel kembali meraih penghargaan dari Booking.com. 

Manajemen Pesonna Hotel sangat bangga atas pencapaian tersebut karena berdampak pada pertumbuhan ekonomi hotel tersebut dari sisi tingkat hunian kamarnya.

Booking.com merupakan sebuah perusahaan asal Amsterdam yang berinvestasi di teknologi digital dan menjadi e-commerce terbesar di dunia yang membantu masyarakat mencari hotel, apartemen, rumah liburan di lokasi yang dituju.

Public Relation (PR) Pesonna Hotel, Astri Puspitasari mengungkapkan kebahagiaannya mendapatkan penghargaan tersebut untuk kedua kalinya dari perusahaan e-commerce tingkat internasional tersebut. Referensi tamu bookingan bisa dilihat dari booking.com dan rata-rata customer kami memberikan review di 8,5.

"Nilai di Booking.com bisa sampai 10, jika nilai 8,5 kan sudah good. Jika dibandingkan dengan hotel lain saya belum tahu pasti, tetapi dari Hotel Pesonna lain itu kita yang terbaik. Untuk hotel lain seperti Harper hotel dia juga dapat nilai 8,5 dari Booking.com. Dan dalam waktu dekat piagam penghargaan kami dari Booking.com itu akan datang." ucapnya saat ditemui Rabu pagi (16/1/2019).

Loading...

Untuk penghargaan Pesonna Hotel tahun 2017 dari Booking.com berhasil mendapatkan nilai 8,4. Naik selangkah dari tahun sebelumnya.

"Kontribusi Booking.com terhadap hotel kami juga alhamdulillah kebanyakan tamunya itu dari luar negeri dan tamu long stay. Soal paymentnya di hotel jadi tidak butuh kartu kredit dan aplikasi travel terbanyak menyumbang tamu ke hotel kami yang pertama Traveloka, Tiket.com, Agoda, lalu Booking.com seperti itu," katanya.

Prioritas utama dari hotel ini untuk mendapat penghargaan tersebut dengan meningkatkan pelayanan, fasilitas, dan harga yang terjangkau sudah bisa mendapatkan fasilitas lengkap.

Loading...
Loading...