Kamis, 17 Januari 2019 02:00 WITA

Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan Gelar Natal Bersama

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Abu Asyraf
Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan Gelar Natal Bersama
Mengusung tema "Yesus Kristus Hikmat bagi Kita", Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat merayakan Natal bersama di gedung Bambuden III lantai 3, Rabu (16/1/2018). 

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Mengusung tema "Yesus Kristus Hikmat bagi Kita", Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat merayakan Natal bersama di gedung Bambuden III lantai 3, Rabu (16/1/2018). 

Ketua panitia, Herry Erdward Kwenre mengatakan, ini merupakan Natal pertama yang dilaksanakan FKIJK untuk membawa kemulian bagi Tuhan Yesus Kristus serta mempererat persaudaraan seluruh insan jasa keuangan.

"Sesuai dengan sub tema yang kita susun, kita berharap dengan semangat Natal seluruh insan industri jasa keuangan semakin kompak bersatu dalam bekerja,  semakin berintegritas dan semakin bekerja keras," ungkapnya saat ditemui Rakyatku.com di sela-sela kegiatan.

Herry menambahkan, perayaan Natal pertama ini juga dirangkaikan dengan memberikan pelayanan kasih, kepada orang-orang yang membutuhkan. 

Loading...

"Pada 14 Januari 2019 kami telah melaksanakan pelayanan kasih di dua panti asuhan, yakni Panti Asuhan Titipan Kasih dan Panti Asuhan Murni. Ada sekitar 150 anak yang menerima bantuan natura," jelasnya. 

Sekadar diketahui perayaan Natal tersebut dipimpin Pastor Eltus Mallin dan dihadiri sekitar 600 insan industri jasa keuangan serta dihadiri juga Ketua Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (Sulselbar) Zulmi. 

Loading...
Loading...