Rabu, 16 Januari 2019 22:15 WITA

Galang Dukungan untuk Prabowo-Sandi, AHY Temui Generasi Milenial Makassar

Penulis: Fathul Khair
Editor: Abu Asyraf
Galang Dukungan untuk Prabowo-Sandi, AHY Temui Generasi Milenial Makassar

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Ketua Satuan Komando Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY akan menggalang dukungan untuk pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Makassar. 

Sandi akan hadir dalam kopi darat (Kopdar) yang digagas Gerakan Milenial Indonesia (GMI) Sulawesi Selatan, pada 20 Januari 2019.

Acara yang digelar di Sandeq Ballroom Claro Hotel itu, AHY akan bicara dengan tema "Hentakan Pemuda dalam Panggung Politik".

"AHY akan memberikan motivasi dan arahan kepada para milenial Makassar, betapa pentingnya untuk tahu berpolitik. Agar para anak muda ini melek politik ke depannya, sesuai dengan visi misi GMI," kata Koordinator GMI Sulsel, Amirul Ilham. 

GMI sendiri, sudah pernah mendatangkan Sandiaga Uno pada pada 24 Desember 2019. Di acara itu, Sandi memberikan motivasi terhadap ratusan milenials Makassar. 

"Disamping itu, kehadiran AHY ini untuk penguatan jikalau Demokrat adalah bagian terdepan untuk memenangkan Prabowo-Sandi," tambah Amirul. 

Makanya, kata Amirul, selain AHY, GMI akan terus menghadirkan tokoh-tokoh penting lainnya guna menghadirkan pemimpin yang bisa mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur.

Loading...

"Dan ini sebuah tanda bahwa Demokrat full untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi," pungkasnya. 

Sebelumnya, AHY menegaskan dukungan penuh partainya terhadap pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019. 

Kehadirannya bersama Susilo Bambang Yudhoyono di acara pidato kebangsaan Prabowo, Senin (14/1/2019) malam, menjadi bukti dukungan partainya terhadap pasangan 01 itu. AHY sekaligus membantah, partainya setengah hati mendukung Prabowo-Sandi karena jarang terlihat bersama saat berkampanya. 

"Tampaknya (dukungan) itu tidak harus selalu dalam kebersamaan secara fisik. Tapi tentunya saya juga selalu berusaha mencari waktu yang tepat (untuk tampil bersama Prabowo dan Sandi)," kata AHY. 

Bahkan dikatakan AHY, partai koalisi pendukung Prabowo-Sandi berbagi tugas untuk menemui masyarakat di daerah yang berbeda. Justru katanya, cara seperti ini lebih efektif, terlebih lagi menjelang hari pencoblosan. 

"Bayangkan kalau saya bisa di barat, Pak Prabowo di timur, Pak SBY di utara, dan Pak Sandi ada di selatan. Tentunya ini akan menjangkau masyarakat kita secara lebih luas lagi," tambah AHY.
 

Loading...
Loading...