Rabu, 16 Januari 2019 20:36 WITA

Bangga, Wali Kota Parepare Langsung Pasang Target Adipura Kencana

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Abu Asyraf
Bangga, Wali Kota Parepare Langsung Pasang Target Adipura Kencana
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe

RAKYATKU.COM,PAREPARE - Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe tidak mampu menyembunyikan rasa gembira dan bangga setelah pemerintahan yang dipimpinnya kembali meraih Piala Adipura. 

Hal ini terlihat saat penjemputan yang diakhiri arak-arakan Adipura, Rabu (16/1/2018). Taufan Pawe didampingi istri tercinta Hj Erna Rasyid Taufan, Wakil Wali Kota Parepare H Pangerang Rahim, dan Ketua DPRD Kaharuddin Kadir. 

"Ini adalah sebuah kebanggaan. Prestasi ini kita persembahan untuk masyarakat Parepare," katanya.

Taufan Pawe mengatakan, Piala Adipura tahun 2018 itu adalah buah hasil kerja nyata pemerintah kota yang merupakan implementasi program peduli lingkungan berjalan maksimal.

"Program peduli lingkungan sehingga prestasi ini dapat kembali kita capai. Namun tidak sampai di situ harus ada peningkatan," jelasnya.

Loading...

Prestasi itu, kata wali kota bergelar doktor hukum tersebut, tidak lepas dari partisipasi seluruh pihak, termasuk legislatif, dan perangkat daerah.

"Karena kepedulian semua pihak yang partisipasi. Kerja kerja nyata kita terbukti. Semua bekerja secara optimal antara legislatif dan eksekutif. Keringat ini menjaga lingkungan. Terima kasih semua," terang Taufan Pawe. 

Taufan pun menginstruksikan camat dan lurah untuk menjadi ujung tombak untuk meraih Adipura Kencana.

"Saya perintahkan kepada camat dan lurah berobsesi meraih Adipura Kencana, tingkatkan program Jumat peduli lingkungan," tegasnya.

Loading...
Loading...