Rabu, 16 Januari 2019 18:11 WITA

Warga Rappojawa Tegaskan Dukungan untuk Indira Jusuf Ismail

Editor: Mays
Warga Rappojawa Tegaskan Dukungan untuk Indira Jusuf Ismail
Calon anggota DPR RI dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Indira Jusuf Ismail, menyapa dan bersilaturahmi dengan warga RW 4 Kelurahan Rappojawa, Kecamatan Tallo, Rabu (16/1/2019).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Calon anggota DPR RI dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Indira Jusuf Ismail, menyapa dan bersilaturahmi dengan warga RW 4 Kelurahan Rappojawa, Kecamatan Tallo, Rabu (16/1/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Indira Jusuf Ismail yang bernomor urut 1 di Dapil 1 Sulsel ini, juga menyempatkan mendengar aspirasi masyarakat setempat.

"Insyaallah kita kawal aspirasita ke pusat. Tetapi yang paling penting sebagai warga Kota Makassar, kita baku jaga, saling mendukung. Apalagi ibu-ibu di sini andalan semua," kata Indira Jusuf Ismail.

Warga Rappojawa Tegaskan Dukungan untuk Indira Jusuf Ismail

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat setempat, Sangkala Jari menegaskan, akan mendukung penuh Indira Jusuf Ismail agar dapat duduk di Senayan.

loading...

"Ini Ibu (Indira Jusuf Ismail) memang kita kenal baik, dia maju yah kita dukung. Kita warga memang ingin yang terbaik," kata Sangkala yang juga Ketua RT 10 RW 4, Kelurahan Rappojawa.

Dia juga yakin, Indira Jusuf Ismail bakal mengawal aspirasi warga Rappojawa. Sangkala Jari, mempercayakan hal ini kepada Indira Jusuf Ismail.

"Pembangunan di Makassar sudah bagus, tapi akan lebih lengkap lagi kalau ada yang sampaikan suara dan aspirasi ta di pusat," ujarnya.

Loading...
Loading...