Rabu, 16 Januari 2019 10:41 WITA

Video Viral Sopir Taksi Online Bawa Penumpang Kesurupan, Tertawa Seperti Kuntilanak

Editor: Andi Chaerul Fadli
Video Viral Sopir Taksi Online Bawa Penumpang Kesurupan, Tertawa Seperti Kuntilanak

RAKYATKU.COM - Berada dalam satu mobil bersama orang yang kesurupan tentu membuat kita merinding sendiri. Pengalaman itu dirasakan seorang supir taksi online yang membagikan kisahnya lewat sebuah video.

Baru-baru ini, akun Ndorobeii membagikan video sang sopir lewat Facebook. Sayangnya tak diketahui secara jelas identitas dari sopir tersebut, ataupun dari mana asalnya. 

Cerita bermula dari 3 penumpang wanita yang duduk di kursi belakang mobil. Tak lama kemudian, salah satu di antara mereka mulai tertawa aneh di sepanjang perjalanan. 

Tak jarang penumpang yang kerasukan itu mencoba berteriak dengan nada tinggi. Dia minta untuk diturunkan dari taksi dan dua orang temannya berusaha untuk menenangkan.

Sementara sopir mencoba untuk tetap fokus. Beberapa kali dia menanyakan rute tercepat untuk menuju tujuan.

Saat tiba di lokasi, para penumpang sempat berdebat karena kebingungan. Sementara itu, si sopir mengaku merinding ketakutan dan bingung harus berbuat apa.

Pada akhirnya, salah satu penumpang mau membawa temannya yang kesurupan itu ke rumahnya yang ada di daerah Cibinong. Si sopir masih harus merasakan teror kuntilanak itu lebih lama lagi.

Tonton videonya di sini 

Loading...