Selasa, 15 Januari 2019 13:55 WITA

Momen Indah Berakhir DO, Mahasiswi Al Azhar Kedapatan Pelukan Usai Dilamar Kekasih di Depan Umum

Editor: Andi Chaerul Fadli
Momen Indah Berakhir DO, Mahasiswi Al Azhar Kedapatan Pelukan Usai Dilamar Kekasih di Depan Umum
ilustrasi

RAKYATKU.COM - Momen indah saat pacar berlutut meminang malah dibuyarkan sanksi dari kampus. Hal itu dialami mahasiswi jurusan Bahasa Arab dari Universitas Al-Azhar ketika videonya bersama kekasihnya berpelukan di depan umum beredar di Mesir.

Universitas Al-Azhar Mesir yang merupakan kampus tertua di Arab telah memberikan sanksi keras dengan mengeluarkan (Drop Out) kepada mahasiswinya itu, dikutip dari Ahram Online, Selasa (15/1/2019). 

Juru bicara Universitas Al Azhar, Ahmad Zarei mengatakan bahwa hukumannya mungkin dikurangi oleh dewan disiplin tinggi. Mahasiwa yang dikeluarkan itu dapat mengajukan banding atas hukumannya.

"Tidak ada keputusan yang diambil secara sembarangan; ini semua sesuai dengan hukum universitas. Mahasiswa telah melanggar nilai-nilai Al-Azhar, masyarakat, dan universitas," katanya.

loading...

Pengeluaran mahasiswi itu didahului dengan investigasi. Tidak ada informasi apakah kekasihnya yang merupakan mahasiswa di Universitas Al-Mansoura itu dihukum karena video tersebut juga.

Dalam video yang beredar, pasangan itu di saat-saat kegembiraan mereka, muncul secara online pada awal bulan ini, mendorong tanggapan beragam di Mesir yang konservatif dan mayoritas Muslim. 

Rekaman itu menunjukkan pria berlutut dengan karangan bunga untuk melamar seorang wanita muda di kampus Universitas Al-Mansoura.

Loading...
Loading...