Selasa, 15 Januari 2019 11:29 WITA

Wabup Jeneponto Ajak ASN Jadi Garda Terdepan Dorong Kebersihan

Penulis: Zul Lallo
Editor: Andi Chaerul Fadli
Wabup Jeneponto Ajak ASN Jadi Garda Terdepan Dorong Kebersihan

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Wakil Bupati Jeneponto Paris Yasir memimpin rapat koordinasi bersama organisasi perangkat daerah (OPD), Selasa (15/1/2019). Dalam pertemuan itu, dia menekankan tiga poin penting; agar OPD mendorong  peningkatan kelengkapan data, kebersihan lingkungan, dan Adipura.

Paris berharap agar aparatur sipil negara dapat menjadi garda terdepan dalam mendorong kebersihan lingkungan. Dia juga menekankan agar dapat mengedepankan budaya bersih di lingkungan.

"Jika budaya ini dapat dibangun akan kita raih kedepan Adipura," ujar Paris.

Selain itu seluruh OPD lingkup Jeneponto diharapkan bisa membangun sinergitas dan kebersamaan dalam pelaksanaan pemerintahan.

"Saya sepakat jika perbaikan data untuk kepentingan perencanaan pembangunan dilingkup OPD. Sebab ini sangat penting dalam mendorong perencanaan pembangunan yang tepat sasaran," kata dia.

Sekretaris Daerah Jeneponto, Syafruddin Nurdin mengatakan, awal pemerintahan baru ini, pelayanan publik menjadi fokus pemerintah.

"Beberapa OPD akan terus terpantau pelayanan publiknya, serta dievaluasi dengan melakukan  komunikasi dengan jajaran manajemen baik dalam bentuk rapat maupun koordinasi melalui media informasi," kata dia.

Loading...