Selasa, 15 Januari 2019 10:44 WITA

Dipolisikan Istrinya karena Poligami Diam-diam, "Saya Akan Lihat Siapa yang Maafkan Saya,"

Editor: Andi Chaerul Fadli
Dipolisikan Istrinya karena Poligami Diam-diam,

RAKYATKU.COM - Seorang pria di China sukses membuat publik terkejut dengan aksi tipu dayanya. Dia berhasil menikahi tiga wanita dan membina keluarga tanpa diketahui masing-masing istrinya itu.

Pengusaha real estate yang bermarga Zhang itu menikah tiga perempuan dalam periode tiga tahun (2015-2017). Masing-masing istrinya tinggal di sebuah apartemen miliknya, yang berjarak sekitar 1 kilometer antar satu sama lain.

Pengusaha sukses dari Henan itu bahkan memiliki anak dari ketiganya, masing-masing satu anak, dikutip dari Shanghaiist, Selasa (15/1/2019).

Saat ingin berkunjung ke istri lainnya, dia kerap berbohong akan keluar untuk urusan bisnis selama satu pekan. Dalam waktu sepekan itu, dia mampu bergonta-ganti keluarga hingga lebih dari 12 kali.

Meski mampu menghidupi ketiga istrinya dengan bisnisnya yang lancar, aksinya itu tidak menghindarkan dia dari laporan ke kepolisian. Aksinya itu ketahuan oleh istri kedua dan ketiga Zhang, dan mereka memutuskan untuk melaporkan suaminya itu ke polisi.

Loading...

Zhang sekarang telah didakwa dengan poligami, sebuah pelanggaran yang bisa membuatnya dipenjara selama dua tahun. Dia mengaku belum mengetahui banyak poligami sebagai kejahatan.

Hanya pernikahan pertama Zhang yang benar-benar sah. Namun istri pertamanya sekarang telah menceraikannya. Masih belum jelas apakah dia akan bisa menyelamatkan keluarganya dengan salah satu dari dua istrinya saat ini.

“Setelah saya keluar, saya akan melihat siapa yang bisa memaafkan saya dan saya akan bersama dia,” katanya kepada wartawan tentang prospek pernikahannya di masa depan. 

Loading...
Loading...