Selasa, 15 Januari 2019 00:20 WITA

"Bibi Bangun," Pria Kira Wanita India Itu Bunuh Diri, Ternyata...

Editor: Aswad Syam
Seorang wanita tertidur di dekat makanannya yang dia jemur.

RAKYATKU.COM, SINGAPURA - Baru-baru ini, seorang pria di Singapura dikejutkan oleh apa yang dia saksikan. Seorang wanita mengenakan kain sari merah, terlihat berbaring di tanah tanpa bergerak. 

Sejenak, dia mengira wanita itu baru saja melompat dari gedung apartemen dalam upaya bunuh diri. Ternyata, dia masih hidup. Bahkan, dia hanya mengeringkan makanannya. 

Seorang pengguna Facebook bernama Boy Zam membawanya ke Facebook pada hari Sabtu, 12 Januari, di mana ia memposting foto-foto wanita itu berbaring di beberapa surat kabar. 

Dia telah menulis postingan, “Walao, saya pikir aunty bunuh diri leh sampai aku melihat dia mengeringkan barang-barangnya”.

Dari gambar di atas yang diambil dari sudut atas, kita dapat melihat, bahwa wanita itu kemungkinan besar merasa terlalu nyaman dan tertidur sambil menunggu makanannya - yang tampak seperti rempah-rempah campuran - mengering di bawah matahari. 

Jika Anda bertanya-tanya mengapa ia harus tidur siang tepat di sebelah barang-barang yang telah ia keringkan? Itu karena dengan melakukan itu, ia tampaknya akan mencegah burung-burung mengambil potongan-potongan yang dapat dimakan. 

Karena itu, postingan tersebut telah diturunkan oleh pengguna Facebook. Namun berkat internet, foto-foto ini mungkin akan tetap ada di dunia web selamanya.