Senin, 14 Januari 2019 22:17 WITA

Bertengkar dengan Tunangan, Kakak Tiri Meghan Markle Ditangkap Polisi

Editor: Aswad Syam
Bertengkar dengan Tunangan, Kakak Tiri Meghan Markle Ditangkap Polisi
Darlene Blount dan Thomas Markle Jr

RAKYATKU.COM, OREGON - Jumat, 11 Januari 2019. Hari sudah beranjak menuju subuh.

Thomas Markle Jr (52), sudah sangat mabuk. Dengan sempoyongan, saudara tiri Meghan Markle itu masih asyik bermain slot.

Tunangannya, Darlene Blount (38), terus memandang jam tangannya. Sudah pukul 01.33 pagi.

Dia pun menarik paksa Markle. Hal itu membuat Markle berang. Dia pun berdebat dengan tunangannya itu.

Perdebatan berlanjut hingga ke mobil. Setelah pertengkaran 'marah' di mobil dalam perjalanan pulang dengan tunangan, Darlene Blount, 38, ia meninggalkan rumah mereka dan kemudian menepi.

Markle kemudian ditarik oleh Polisi Negara Bagian Oregon, karena sudah sangat mabuk.

Dia dibawa ke pusat detoks, di mana dia ditemukan memiliki kadar alkohol dalam darah 0,11 persen. Dia ditangkap karena berada di bawah pengaruh alkohol. 

Markle mengatakan kepada Mirror: “Kami berada di sebuah bar dan Darlene menolak untuk berhenti memainkan slot. Saya ingin pulang karena sudah terlambat tetapi dia tidak pulang.

“Ketika kami sampai di rumah, semua kacau. Saya tidak ingin hal-hal meningkat jadi saya mengepak barang-barang saya, memasukkannya ke dalam truk saya dan pergi."

Markle Jr menjelaskan, bagaimana ketika dia berhenti, dia diminta untuk berjalan di garis lurus oleh petugas. Tetapi karena 'rasa sakit yang menyiksa' di kakinya ini tidak mungkin.

Loading...

"Saya memberi tahu mereka, bahwa tidak mungkin saya bisa. Dia kemudian menangkap saya," ujarnya.

Dia juga mengaku mengonsumsi obat penghilang rasa sakit dan obat flu yang dijual bebas, karena dia tidak mampu membayar asuransi kesehatan. 

Dalam sebuah wawancara dengan DailyMail.com awal bulan ini, tukang jendela itu mengungkapkan, ia dan tunangannya Darlene akan mengikat simpul pada Maret.

Pasangan ini telah bersama selama lebih dari dua tahun, tetapi telah mengalami beberapa insiden terkait alkohol yang membuat keduanya ditangkap.

Nona Blount (38), ditangkap pada akhir Juli di rumah pasangan Grants Pass, setelah dia diduga memukul mata Markle Jr hingga lebam.

Keduanya cepat berdamai dan Markle Jr kemudian akan menyatakan insiden itu adalah 'kecelakaan', dan memohon hakim untuk mencabut perintah Blount yang tidak berhubungan.

Markle Jr mengatakan kepada Jaksa Wilayah Michelle Enfield, pada November, pasangan itu ingin bersama dan berhenti minum, serta menjalani terapi.

Pada Januari 2017, Markle Jr ditangkap di rumahnya di Oregon setelah menodongkan pistol ke tunangannya saat pertengkaran mabuk.

Blount mengatakan kepada polisi, dia takut akan nyawanya dan dia menghabiskan dua malam di penjara sebagai hasilnya, meskipun kasusnya dibatalkan pada bulan berikutnya.

Loading...
Loading...