Senin, 14 Januari 2019 22:01 WITA

Bupati Bulukumba Boyong Petugas Kebersihannya ke Jakarta Terima Adipura

Penulis: Rahmatullah
Editor: Aswad Syam
Bupati Bulukumba Boyong Petugas Kebersihannya ke Jakarta Terima Adipura
Bupati Bulukumba, AM Sukri Sappewali, saat menerima piala Adipura yang diserahkan Wapres RI, HM Jusuf Kalla.

RAKYATKU.COM, BULUKUMBA - Selain kabupaten Sinjai, dan beberapa daerah lainnya, Adipura juga diraih untuk kesekian kalinya oleh Pemkab Bulukumba. 

Piala Adipura diserahkan langsung Bapak Wakil Presiden Jusuf Kalla. Yang menjadi kesyukuran luar biasa, dirasakan oleh Bupati Bulukumba AM Sukri A Sappewali.

"Mengawali Tahun 2019, kita mendapatkan penghargaan Adipura. Ini berkat kerja keras kita semua. Ini bentuk kepedulian kita terhadap lingkungan kita. Teman-teman sudah berupaya secara maksimal, untuk bekerja bersama-sama dalam mewujudkan kebersihan dan keindahan daerah yang kita cintai ini," ujarnya usai menerima penghargaan di Audiotorium Manggala Wanabhakti, Kementerian Kehutanan, Senin (14/1/2019).

Bupati juga berterima kasih kepada aparat pejuang kebersihan, kepada masyarakat Bulukumba yang semakin tumbuh kesadarannya, untuk berpartisipasi menjaga Bulukumba untuk tetap bersih.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan A. Misbah Wawo yang berangkat didampingi oleh para petugas kebersihannya, ikut merasa sangat bahagia. Pasalnya, masih mampu mempertahankan piala adipura tahun ini. 

"Begitu besar tantangan yang harus dihadapi, untuk capaian kita hari ini. Tetapi alhamdulillah, teman-teman di lapangan tidak pernah mengenal lelah dalam bekerja. Mereka selalu ikhlas dalam bekerja, mereka akan slalu hadir untuk memastikan bulukumba ini bersih," ujarnya.