Senin, 14 Januari 2019 21:39 WITA

Di Belakang Panggung, Prabowo Rapikan Dasi Sandi

Editor: Aswad Syam
Di Belakang Panggung, Prabowo Rapikan Dasi Sandi
Prabowo merapikan dasi Sandiaga Uno, sebelum pidato di JCC, Senin (14/1/2019).

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Sebelum menyampaikan pidato "Indonesia Menang", Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto, memperbaiki letak dasi cawapresnya, Sandiaga Uno.

Dari foto yang diperoleh detikcom, Sandiaga tampak tertawa, ketika dasinya yang berwarna merah itu dirapikan Prabowo. Terlihat juga istri Sandiaga, Nur Asia Uno, dan Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak.

Nur Asia Uno dan Dahnil juga ikut tertawa melihat momen itu. Di atas panggung, Sandiaga sudah berpidato. Sandiaga mengawali pernyataannya soal 1.000 titik lebih kunjungannya.

"Alhamdulillah, Pak Prabowo dan saya dapat kehormatan menjelajahi 1.000 titik kunjungan ke masyarakat selama 4 bulan terakhir. Jarak tempuhnya tiga kali lebih melingkar bumi, berjuta orang sudah kami temui, berdialog, menyimak mulai curhatan emak-emak di pasar tradisional. Emak-emak mana suaranya," kata Sandiaga di JCC Plenary Hall, Jakarta, Senin (14/1/2019).

Loading...

Sandiaga lalu memanggil Prabowo, yang akan menyampaikan pidato kebangsaan bertema 'Indonesia Menang'. Prabowo akan menyampaikan visi-misinya.

"Di hari yang bersejarah ini, mari kita simak visi-misi 'Indonesia Menang' dari Presiden Indonesia 2019-2024 insyaallah," ujar Sandiaga.    

Loading...
Loading...