Senin, 14 Januari 2019 18:54 WITA

"Biasanya Jam 10 Malam Pi Penggerebekan Pak", Tiga Remaja Wanita Diangkut Satpol PP Barru

Penulis: Achmad Afandy
Editor: Nur Hidayat Said
Remaja yang diamankan dan diinterogasi di kantor Satpol PP Barru, Senin (14/1/2019).

RAKYATKU.COM, BARRU - Indekos di Jalan Anggrek, Kampung Ujung, Kecamatan Barru, kembali jadi sasaran razia petugas Satpol PP Barru, Senin sore (14/1/2019).

Saat dilakukan razia, tiga remaja perempuan diangkut saat kedapatan ngumpul bareng laki-laki. Mereka adalah S, A, dan I.

S dan A merupakan penghuni indekos, masing-masing merupakan warga Kabupaten Bulukumba dan Kabupaten Kepulauan Selayar. 

Keduanya mengaku tak punya kartu identitas apapun. Sementara I merupakan warga Kabupaten Barru yang saat itu sedang bertamu.

Di hadapan petugas Satpol PP, A mengaku tidak berbuat mesum. "Teman-temanku ji semua itu, Pak. Cuman kumpul-kumpul. Tidak bikin ji aneh-aneh," kata A.

"Kenapa juga kami diambil Pak. Biasanya jam 10 malam pi penggerebekan," imbuhnya.

Kepala Bidang Ketertiban dan Ketentraman Umum, Andi Wawo mengatakan, ketiga remaja tersebut dibawa ke kantor Satpol PP lantaran banyaknya laporan warga yang resah dengan kelakuan mereka.

"Laporan warga yang kami terima banyak laki-laki sering datang ke tempat itu. Tadi kita dapat mereka juga sambil baring-baring. Jadi tiga remaja itu kita interogasi ji dan berikan pembinaan di kantor," ujarnya.

Selain membawa tiga remaja perempuan, petugas Satpol PP juga menyita puluhan liter minuman keras jenis ballo dari kamar berbeda di indekos tersebut.