Senin, 14 Januari 2019 18:44 WITA

Laporan Jurnalis Rakyatku.com dari Jakarta

Bocoran Revisi Visi Misi Prabowo-Sandi yang Disampaikan Malam Ini

Penulis: Fathul Khair
Editor: Mulyadi Abdillah
Bocoran Revisi Visi Misi Prabowo-Sandi yang Disampaikan Malam Ini
Direktur Materi Debat dan Kampanye Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Sudirman Said bersama Sandiaga di di Century Park Hotel, Jalan Pintu Satu Senayan, Jakarta Pusat, Senin (14/1/2019).

RAKYATKU. COM, MAKASSAR - Pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan menyampaikan visi misinya di Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta Pusat, Senin malam (14/1/2018).

Visi dan misi itu akan disampaikan Prabowo dalam bentuk pidato kebangsaan berjudul "Indonesia Menang". Namun, Sandi sedikit membocorkan sedikit revisi visi misinya. 

"Pak Prabowo akan menyampaikan visi misi Indonesia adil makmur yang dimiliki Prabowo-Sandi. Yang memiliki fokus di lima topik utama," kata Sandi saat ditemui di Century Park Hotel, Jalan Pintu Satu Senayan, Jakarta Pusat. 

Diutarakan Sandi, ekonomi tetap akan menjadi fokus utamanya. Peningkatan ekonomi ini, untuk menciptakan kesejahteraan masyarakat Indonesia. 
 
Visi dan misi yang disampaikan itu, merupakan hasil perbaikan atas kunjungan Prabowo dan Sandi selama masa kampanye. Dalam visi misi itu katanya, untuk meyakinkan masyarakat dalam masa kampanye menjelang masa pencoblosan. 

"Penyesuaian kami setelah berkunjung ke berbagai daerah. Itu yang kami lengkapi dokumennya, sudah selesai. Fokus kita ekonomi, lapangan pekerjaan, swasembada, mendorong produksi nasional, ekspor, merevisi ulang kebijakan impor," ujarnya.

Loading...

Bukan hanya itu, perbaikan dilakukan untuk menyesuaikan dengan arah pembangunan Indonesia yang dirancang Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas), serta Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) Tahun 2019-2024.

"Lapangan pekerjaan yang dikeluhkan masyarakat mendapatkan perhatian khusus Prabowo-Sandi. Termasuk harga bahan pokok, listrik dan biaya pendidikan, biaya hidup dan lainnya. Ini kita harap dapat kita berikan solusi," ujar mantan Wagub DKI Jakarta ini. 

"Kami berharap pemerintah ke depan harus melahirkan solusi. Bangsa yang berlimpah, tanah yang subur, SDM yang hebat harus mampu menciptakan kesejahteraan. Ini merupakan gagasan Prabowo-Sandi untuk menyakinkan masyarakat 90 hari ke depan," pungkasnya. 

Loading...
Loading...