Selasa, 15 Januari 2019 06:30 WITA

Usai Habisi Orang Tua, Penculik Sekap Gadis 13 Tahun di Ruang Bawah Tanah

Editor: Aswad Syam
Usai Habisi Orang Tua, Penculik Sekap Gadis 13 Tahun di Ruang Bawah Tanah
Jake Thomas Patterson dan Jayme Closs

RAKYATKU.COM, WISCONSIN - Ruangan itu tampak kumuh. Juga berantakan di sana-sini. 

Ada boneka berserakan, juga pakaian wanita. Di ruang bawah tanah inilah, Jayme Closs (13) disekap selama 88 hari.

Ruang rahasia yang lengkap dengan kasur dan boneka itu, berada di bawah rumah Jake Thomas Patterson di tengah hutan, pedesaan Gordon, Wisconsin. Jake adalah pria yang diduga menculik Jayme dan membunuh kedua orang tuanya.

Tumpukan ransel anak-anak, termasuk satu dengan telinga panda, dapat dilihat bertumpuk di salah satu sudut ruangan berukuran 8 kaki, sebagaimana dalam beberapa foto yang diperoleh secara eksklusif oleh DailyMail.com. 

Sumber-sumber kepolisian mengatakan, para penyelidik sudah lama membuntuti tempat di mana Jayme disekap, setelah Patterson diduga membantai orang tua Jayme dan menyambarnya. 

Usai Habisi Orang Tua, Penculik Sekap Gadis 13 Tahun di Ruang Bawah Tanah

Mereka juga dipahami telah memeriksa kompartemen ruang bawah tanah yang berdekatan, bekas gudang anggur, yang merupakan satu-satunya ruangan di rumah yang tirai-tirainya ditarik, ketika para petugas tiba pada hari Kamis, untuk mencari properti bobrok menyusul pelarian Jayme yang luar biasa. 

Patterson (21), diyakini telah tinggal di rumah hutan terpencil sampai penangkapannya atas tuduhan penculikan dan pembunuhan yang disengaja.

Sekitar 2,5 are di sekelilingnya, dipenuhi dengan mobil-mobil tua, sepeda berkarat dan bermacam-macam sampah. Sementara sebuah tanda yang bertuliskan 'Patterson's Retreat' menyambut para pengunjung, ketika mereka mendekati bangunan dua lantai seharga USD110.000 itu.

Dekorasi Natal yang berkelap-kelip, masih digantung di halaman dan banyak lampu masih menyala di dalam rumah kayu, menunjukkan bahwa penghuninya pergi dengan tergesa-gesa, dan tidak memiliki kesempatan untuk kembali.

Loading...

Dengan dingin, tumpukan sampah berserakan di samping garasi termasuk kotak kosong berisi popok orang dewasa.

Di dekat salju terdapat botol-botol kosong minuman beralkohol yang mengandung gula, seperti cranberry dan jeruk nipis Smirnoff, Henry's Hard Soda dan ceri hitam White Claw, serta kantong-kantong keripik yang dibuang.

Sebuah nampan pasta yang baru saja dipanggang dan dimakan, telah dibuang ke luar.

Usai Habisi Orang Tua, Penculik Sekap Gadis 13 Tahun di Ruang Bawah Tanah

Kabin itu sendiri dipenuhi dengan bermacam-macam furnitur tua, dari kursi goyang hingga kipas dan televisi stereo, yang sudah bertahun-tahun. 

Piring kotor ditumpuk di dapur.

Di dalam ruang tamu utama, adalah permainan monopoli yang setengah jadi, dan sebuah buku berjudul 'Panduan Kelangsungan Hidup Angkatan Bersenjata AS'.

Palu, lampu senter, sabut gosok, gunting, dan botol semprotan cairan pembersih ditumpuk di atas meja.

Penyelidik berpikir, mungkin Jayme bisa menghabiskan waktu di berbagai area rumah, sebelum dibundel ke ruang bawah tanah, setiap kali Patterson berpikir seseorang sedang berkunjung.

Loading...
Loading...