Senin, 14 Januari 2019 17:23 WITA

Airlangga Hartarto ke Makassar Lusa, Ini Agendanya

Penulis: Rizal
Editor: Nur Hidayat Said
Airlangga Hartarto ke Makassar Lusa, Ini Agendanya
Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Airlangga Hartarto kembali akan berkunjung ke Kota Makassar pada Rabu (16/1/2019) mendatang.

Kedatangan Airlangga tersebut dibenarkan oleh Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Nurdin Halid (NH).

"Betul. Kedatangan ketua umum dalam rangka konsolidasi pemenangan Pileg dan Pilpres," tutur NH saat dikonfirmasi Rakyatku.com sesaat lalu.

Acara konsolidasi tersebut, kata NH, akan menghadirkan seluruh ketua dan sekretaris DPD II Partai Golkar se-Sulawesi Selatan. "Acaranya di Kantor Sekretariat Golkar Sulsel (Jalan Botolempangan)," tuturnya.

Loading...

Beberapa pembahasan yang akan dibahas dalam konsolidasi tersebut, yakni target, strategi pemenangan, dan kebijakan umum DPP tentang pemenangan Partai Golkar di Sulsel.

Sekadar diketahui, jika datang, maka Airlangga sudah tiga kali berkunjung ke Sulsel sejak masa kampanye Pileg dan Pilpres dimulai.

Sebelumnya, Airlangga hadir pada Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Golkar Sulsel di Hotel Four Points by Sheraton, 8 Oktober 2018 lalu. Airlangga juga hadir mendampingi calon presiden petahana Joko Widodo dalam Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf Sulsel di Hotel Claro, 22 Desember 2018 lalu.

Loading...
Loading...