Senin, 14 Januari 2019 16:42 WITA

Dooorrr!!! Pelaku Pemerkosa Remaja 16 Tahun Tersungkur di Depan Polisi

Penulis: Azwar Basir
Editor: Nur Hidayat Said
Dooorrr!!! Pelaku Pemerkosa Remaja 16 Tahun Tersungkur di Depan Polisi
Ilustrasi.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Jatanras Polrestabes Makassar akhirnya menangkap pelaku utama penyekapan dan pemerkosaan remaja 16 tahun, Senin (14/1/2019). Dia adalah RM (20). 

Sebelumnya, polisi sudah menangkap dua rekan pelaku yang ikut menyetubuhi korban. Dua rekan yang lebih dahulu ditangkap yaitu SL dan AM, keduanya ditangkap di ruko tempat pelaku melancarkan aksinya.

Pelaku utama berinisial RM melarikan diri. "Dia ditangkap di Jalan Abdul Kadir, ia saat itu akan menjenguk keluarganya, ia belum sempat melarikan diri keluar kota saat ditangkap," ujar Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo.

Namun, saat akan ditangkap, pelaku berusaha melarikan diri dengan cara melawan petugas yang saat itu ada di lokasi. Petugas kemudian memberikan tembakan peringatan, namun tak dihiraukan.

Dengan terpaksa anggota jatanras Polrestabes Makassar melumpuhkan RM tepat pada betis sebelah kirinya. Seketika itu pelaku tersungkur dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara guna mendapatkan perawatan medis. 

Loading...

"Saat dilakukan penangkapan pelaku mencoba melawan petugas, sehinga anggota memberikan tembakan di betisnya," tutupnya. 

Saat ini ketiga pelaku sudah ditangani oleh Polrestabes Makassar, sementara korban dalam penanganan P2TP2A Makassar untuk dipulihkan karena masih trauma. 

Sebelumnya diberitakan, seorang remaja berusia 16 tahun di salah satu SMA di Kabupaten Gowa, berhasil lolos dari sekapan tiga pria. Gadis tersebut disekap di sebuah ruko di Jalan Sultan Alauddin, depan kantor Polsek Rappocini, Kota Makassar.

Loading...
Loading...