Senin, 14 Januari 2019 16:33 WITA

Piala Adipura Keenam, Maros Raih Nilai Tertinggi Nasional

Penulis: Muh. Basri
Editor: Mulyadi Abdillah
Piala Adipura Keenam, Maros Raih Nilai Tertinggi Nasional
Bupati Maros, Hatta Rahman saat menerima Piala Adipura dari Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla di Jakarta, pada Senin (14/1/2019).

RAKYATKU.COM, MAROS - Kabupaten Maros kembali menorehkan prestasi membanggakan. Untuk keenam kalinya secara berturut-turut, Maros berhasil membawa pulang Piala Adipura

Piala Adipura yang merupakan penghargaan tertinggi dibidang kebersihan diserahkan langsung oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla kepada Bupati Maros HM Hatta Rahman di Jakarta, pada Senin (14/1/2019).

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Daerah (DLHD) Kabupaten Maros Andi Davied Syamsuddin mengatakan, Kabupaten Maros meraih nilai tertinggi nasional untuk kategori kota kecil. 

“Tadi saat diumumkan memang begitu, Maros nilainya tertinggi nasional untuk kategori kota kecil. Tapi untuk berapa nilainya saya belum tahu karena untuk pastinya ada dalam SK (Surat Keputusan) dan saya belum pegang SK sampai sekarang karena ini baru selesai penyerahan di Jakarta,” ujar Davied saat dihubungi via telepon seluler. 

Loading...

Sementara itu, Bupati Maros HM Hatta Rahman menjelaskan, penghargaan tersebut hasil kerja sama semua pihak. Terutama masyarakat Maros yang ikut membantu menjaga kebersihan lingkungan. ”Tentu ke depan harus dipertahankan penghargaan ini,” katanya.

Hatta berharap masyarakat terus meningkatkan kesadaran menjaga kebersihan lingkungan. Dia mengajak semua lapisan masyarakat membuang sampah pada tempatnya. Sekecil apa pun sampah itu.

Loading...
Loading...