Senin, 14 Januari 2019 16:32 WITA

Tak Gentar, Pak Ogah Masih Gentayangan, di Depan Kantor Gubernur Pula

Penulis: Deni Indrawan
Editor: Nur Hidayat Said
Tak Gentar, Pak Ogah Masih Gentayangan, di Depan Kantor Gubernur Pula
Ilustrasi.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Seperti tak gentar, Pak Ogah masih gentayangan di beberapa ruas jalan Provinsi Sulawesi Selatan, Kota Makassar, Senin (14/1/2019).

Berdasarkan pantauan Rakyatku.com, sekitar pukul 10.00 Wita, Pak Ogah yang menjadi pembicaraan publik, khususnya para pemangku jabatan, masih menampakkan dirinya di bukaan Jalan Perintis Kemerdekaan.

Pak Ogah melancarkan aksinya tepat di depan kantor pejabat yang ribut akan menindakinya. Di antaranya, bukaan jalan depan kantor gubernur Sulawesi Selatan satu orang Pak Ogah, bukaan jalan pusat peralatan dan markas besar (Mabes) Kodam XIV/Hasanuddin masing-masing satu orang Pak Ogah.

Selain itu, Pak Ogah juga melancarkan aksinya tepat di bukaan jalan Mabes Batalyon Kavaleri dan Batalyon Infanteri 700 Raider juga masing-masing satu orang. Tak jauh dari Pasar Daya, juga masih tampak satu orang Pak Ogah yang memakai penutup wajah.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Sulsel saat ditemui Rakyatku.com, tidak menampakkan diri di ruang kerjanya. Begitu pula dengan jajarannya. Kepala Bidang Lalu Lintas Jalan dan Kepala Seksi Manajemen dan Rekayasa Lalu Lintas tak berada di kantor.

Loading...

Salah satu pegawai di Kantor Dishub Sulsel yang enggan disebutkan namanya mengatakan pimpinannya sedang menghadiri rapat. "Sepertinya Bapak Kadishub sedang menhadiri rapat," ucapnya

Kepala Bidang Lalu Lintas Jalan Dishub Sulsel, Hendra Tenri Tata, yang hendak dimintai keterangan terkait kelanjutan penindakan Pak Ogah tidak memberikan jawaban tegas. "Saya sedang rapat ini, sebentar yah," singkatnya.

Kepala Seksi Manajemen dan Rekayasa Lalu Lintas Dishub Sulsel, Eko Pranoto, sebagai penanggung jawab teknis penanganan Pak Ogah juga enggan memberikan penjelasannya.

Loading...
Loading...