Senin, 14 Januari 2019 16:24 WITA

Bareng 14 Perempuan Berbaju Biru, Haidar Majid Skuat Tebar Pesan Sejuk

Penulis: Rizal
Editor: Mulyadi Abdillah
Bareng 14 Perempuan Berbaju Biru, Haidar Majid Skuat Tebar Pesan Sejuk
Haidar Majid (kiri) saat bertandang ke redaksi Rakyatku.com, Senin (14/1/2019).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Caleg DPRD Sulsel dari Partai Demokrat, Haidar Majid (HM) lagi-lagi menunjukkan kampanye kreatif jelang kontestasi Pemilu 2019

Bersama 14 perempuan cantik, caleg incumbent dari Dapil Sulsel 2 (Makassar B) ini membawa pesan damai dengan bertandang ke redaksi Rakyatku.com, tepat penanggalan 14 Januari 2019. Mereka pun berangkat dari rumah tepat pukul 14.01 WITA.

Yah, penanggalan ini bermakna spesial bagi Haidar Majid. 14 adalah nomor urut Partai Demokrat dan angka 1 tak lain nomor urut Haidar Majid di Pemilu 2019. 

"Kami datang atas nama HM Squad untuk menebar pesan damai kepada pemilih di Kecamatan Biringkanaya, Tamalanrea, Panakukkang dan Manggala agar tetap menjaga silaturahmi yang sudah terjalin selama ini," ucap Haidar Majid. 

Bareng 14 Perempuan Berbaju Biru, Haidar Majid Skuat Tebar Pesan Sejuk

Loading...

Bagi eks legislator DPRD Makassar ini, perang urat syaraf di media sosial diharap tak terjadi di dunia nyata. Menjaga hubungan persaudaraan, jauh di atas segala-galanya. 

Begitupun dengan caleg yang sedang berlomba-lomba dalam meraih dukungan. Diharapkan, para caleg yang bersaing tetap menjaga suasana yang kondusif.

"Ayo terus merawat silaturahim, menjaga suasana agar tetap kondusif, aman dan damai. Ciptakan iklim demokrasi yang sehat, serta Pemilu yang berkualitas dan bermartabat," harap Haidar Majid.

Di akhir pertemuan ini, HM Squad memberikan poster bertuliskan sebuah pesan damai ke awak redaksi. "Saya harap Rakyatku.com terus menebar berita-berita 'sejuk' demi menjaga Sulsel yang damai," demikian Haidar. 

Loading...
Loading...