Senin, 14 Januari 2019 13:41 WITA

Dijemput Mobil Pelat Merah, Muncikari ES Mengaku Belum Dibayar Pemesan Vanessa

Editor: Abu Asyraf
Dijemput Mobil Pelat Merah, Muncikari ES Mengaku Belum Dibayar Pemesan Vanessa
Dua muncikari yang ditangkap beberapa waktu lalu.

RAKYATKU.COM - Ada pengakuan terbaru dari muncikari, Endang Suhartini atau Siska. Dia mengaku dijemput menggunakan mobil pelat merah di Surabaya. Apakah pemesan Vanessa seorang pejabat?

Hal itu diungkapkan pengacaranya, Frangky Desima Waruwu. Endang berangkat ke Surabaya bersama Vanessa. Mereka tiba di Bandara Juanda pada pukul 11.00 WIB.

"Setelah sampai di Bandara Juanda, ada yang menjemput yang katanya disuruh seseorang pakai mobil Innova yang menurut keterangan klien kami itu pakai pelat merah," kata Frangky kepada wartawan di Mapolda Jatim, Senin (14/1/2019).

Hanya saja, Endang tak sempat mencatat nomor pelat mobil tersebut. Dia juga tidak bisa memastikan apakah itu mobil dinas atau pelat itu hanya digunakan untuk mengelabui orang.

Loading...

Endang saat itu dibawa ke hotel bersama Vanessa. Menurut Franky, kliennya mengaku ada pihak yang menyuruhnya untuk menemani Vanessa ke Surabaya.

Franky juga menjelaskan bahwa Endang sejauh ini tidak mendapatkan apa-apa. Seperti diungkap polisi, Vanessa Angel memasang tarif Rp80 juta sekali kencan. Namun, dari transaksi itu, rupanya Endang tak kebagian apa-apa.
 

Loading...
Loading...