Senin, 14 Januari 2019 12:18 WITA

Bius Pakai Asap Rokok, Caleg PPP Dilapor Perkosa Dua Wanita Parepare

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Abu Asyraf
Bius Pakai Asap Rokok, Caleg PPP Dilapor Perkosa Dua Wanita Parepare
Dua wanita yang diduga menjadi korban pemerkosaan oknum caleg di Parepare.

RAKYATKU.COM,PAREPARE - Seorang caleg asal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dilaporkan memperkosa dua wanita di Parepare. Dia menaklukkan korbannya dengan asap rokok.

Pemerkosaan terjadi antara lain pada Selasa (13/11/2018). Kala itu, salah seorang korban, RN menelepon TB, caleg tersebut, yang memang sudah dikenalkanya. Gadis itu bermaksud meminjam uang Rp3,5 juta.

Tanpa berpikir panjang, TB langsung menyanggupi. Dia minta alamat rumah. Tanpa curiga, RN menerima TB di rumahnya. Awalnya, mereka ngobrol di ruang tamu.

RN sudah bersuami. Saat TB datang bertamu, suaminya yang tukang batu sedang pergi kerja. Tiba-tiba TB meniupkan asap rokok ke wajah RN. 

"Setelah terkena semburan asap rokok itulah, mendadak saya menjadi setengah sadar. Lalu saya dibawa ke dalam kamar dan pelaku kemudian memperkosa saya," terang RN saat melapor di ruang SPKT Polres Parepare, Senin (14/1/2019).

Usai melakukan aksinya, pelaku memberikan uang Rp200 ribu kepada korban. "Ini uang untuk pembeli ikan. Nanti saya kasi pinjamkan uang dengan jumlah yang diinginkan," kata TB seperti ditirukan RN.

Tak sendirian, ternyata ada wanita lain yang juga pernah jadi korban TB. Inisialnya LTS (42). Modusnya sama. Ditiupkan asap rokok hingga setengah sadar. "Kejadiannya tiga tahun yang lalu," kata dia.

LTS mengaku baru berani mengungkapkan kasus pemerkosaan yang dialaminya karena takut.

"Semoga kami berdua menjadi korban yang terakhir. Padahal pelaku sudah saya anggap saudara sendiri dan korban RN yang merupakan majikan saya dulu yang perkenalkan ke pelaku," tambahnya.

Saat melapor ke Polres Parepare, RN dan LTS tampak menggunakan masker. Selain caleg, TB diketahui sehari-hari sebagai imam masjid di salah masjid di Kota Parepare.