Senin, 14 Januari 2019 10:38 WITA

Tak Terluka Sedikit Pun, Wanita Ini Lawan Dua Pria yang Hendak Memperkosanya

Editor: Abu Asyraf
Tak Terluka Sedikit Pun, Wanita Ini Lawan Dua Pria yang Hendak Memperkosanya
Wirral yang menjadi lokasi percobaan pelecehan seksual terhadap seorang wanita.

RAKYATKU.COM - Aksi heroik dilakukan seorang wanita di Liverpool, Inggris. Dia selamat dari upaya perkosaan setelah memberanikan melawan dua pria pelakunya.

Kasus ini terjadi Sabtu malam (12/1/2019) sekitar pukul 23.00 waktu setempat. Wanita ini baru saja turun dari kereta. Dia kemudian melanjutkan perjalanan menuju rumahnya. Tiba-tiba, dua pria mengikuti dari belakang.

Awalnya, dia mengira pria ini juga ingin menuju tempat yang searah dengannya. Tak disangka, salah seorang dari dua pria itu merangkul dari belakang. Kaget, wanita itu langsung melakukan perlawanan.

Insiden itu terjadi di Wirral antara stasiun kereta Spital dan Kinglass Road. Setelah berhasil lepas dari pria itu, dia langsung melarikan diri dengan sepeda. Namun, pelaku tak putus asa. Mereka mengejar. 

Tak mau kalah, wanita itu kembali melawan pelaku dengan seluruh kekuatannya. Wanita itu lalu menelepon polisi. Akhirnya pelaku kabur dengan sepeda motor.

Hebatnya, wanita itu tidak mendapat luka sedikitpun di tubuhnya. Namun, dia trauma atas kejadian tersebut.

"Kami dihubungi pada pukul 11 ??malam tadi malam setelah adanya laporan seorang wanita yang mengalami pelecehan seksual dekat dengan stasiun kereta Spital di Wirral," ujar juru bicara kepolisian.

Polisi langsung menyebar ciri-ciri pelaku. Pria itu digambarkan berkulit putih, berusia akhir 20-an atau awal 30-an, bertubuh kurus dengan kepala yang dicukur dan janggut. Mereka mengenakan penutup kepala biru saat melakukan aksi.

"Penyelidikan masih dalam tahap awal, saya memohon kepada siapa pun yang berada di sekitar stasiun Spital sekitar pukul 11 ??malam tadi malam atau melihat seorang pria yang cocok dengan deskripsi untuk menghubungi kami," ujar Inspektur Detektif Tara Denn seperti dikutip dari Mirror.