Senin, 14 Januari 2019 10:02 WITA

Vlogger Dikritk Karena Videokan Mobilnya Dibakar

Editor: Suriawati
Vlogger Dikritk Karena Videokan Mobilnya Dibakar
Facebook

RAKYATKU.COM - Seorang bintang media sosial menyiarkan video mengejutkan, di mana dia membakar Mercedes-nya di sebuah pantai.

Strugurel Lingurar adalah orang Rumania yang berbasis di Irlandia. Sebum membakar mobilnya, vlogger itu mengatakan di Facebook bahwa ia akan membakar Mercedes 2007 miliknya, jika ia mendapat 40.000 saham.

Ternyata benar, dia mendapatkan jumlah perhatian yang diharapkan. Akhirnya, dia menepati janjinya dalam video berdurasi 33 menit.

Melalui video itu, dia dapat dilihat duduk di dalam mobil dengan sebotol anggur. Dia berbicara kepada audiens tentang apa yang ingin ia lakukan.

Dia kemudian mulai membuang kunci mobil ke laut. Lalu, dia tampak menyiram kendaraan dengan zat yang mudah terbakar dan dia menempelkan tali ke bagian belakang mobil.

Loading...

Setelah menyalakan api di ujung tali, ia kemudian bergegas pergi dari tempat kejadian, sementara mobil di belakangnya terbakar.

Video itu telah dibagikan 15.000 kali, dan mendapatkan lebih dari 160.000 view.

Namun, dia menghadapi banyak kritik dari netizen. Banyak juga orang yang meragukan bahwa mobil itu benar-benar telah dibakar. Ada pula yang berpendapat bahwa dia lebih baik menyumbangkan atau menjual mobil itu daripada dibiarkan dilalap api.

Setelah menjadi viral, Lingurar kemudian menghapus videonya.

Tags
Loading...
Loading...