Senin, 14 Januari 2019 09:39 WITA

Wanita Ini Tak Sengaja Intip Ritual Aneh, Pasangan Bercinta Berlumuran Darah Burung

Editor: Andi Chaerul Fadli
Wanita Ini Tak Sengaja Intip Ritual Aneh, Pasangan Bercinta Berlumuran Darah Burung

RAKYATKU.COM - Seorang wanita di Inggris tak sengaja melihat sebuah ritual aneh saat berjalan bersama anjingnya. Dia melihat pria dan wanita berlumuran darah burung, sambil bercinta di tengah hutan.

Sepasang pria dan wanita itu berhubungan badan layaknya suami istri sembari dikelilingi sekelompok wanita yang tampak membacakan mantra, dikutip dari Sky News, Senin (14/1/2019).

Saksi mata itu langsung melaporkan kejadian yang dilihatnya ke kepolisian setempat.

Dia melihat pasangan di dekat Hawksworth Wood Trail, tak jauh dari Craigside Walk di Kirkstall, belum lama ini.

Polisi Yorkshire Barat mengonfirmasi bahwa para petugas dipanggil untuk laporan ketidaksenonohan publik di hutan dan mereka sekarang meningkatkan patroli di daerah tersebut, lapor Leeds Live.

"Saya membiarkan anjing saya lari dan dia pergi ke puncak hutan, dekat lapangan di mana anak-anak bermain dan orang-orang berjalan," kata saksi mata yang namanya tak disebutkan.

"Kedengarannya seperti seseorang yang berteriak dalam bahasa yang berbeda, tetapi kemudian saya melihat seorang wanita berusia akhir 30-an berbaring di atas selembar plastik putih."

Loading...

Awalnya dia berpikir jika wanita itu mati. Namun setelah dia pergi mendekat, dia melihat seorang pria.

Pria itu kemudian menggunakan jarinya untuk mengambil darah dari burung yang mati dan 'meletakkannya di wajah wanita itu' sebelum mereka berhubungan seks, katanya.

"Saya menyeret anjing saya dan pergi. Kemudian, sekitar 10 menit kemudian, saya berjalan kembali ke sana dan teman saya mengatakan dia melihat setidaknya lima wanita berpakaian di sekitar mereka [pasangan] dan kami menyadari mereka bernyanyi.

"Kami memutuskan untuk pergi dan menelepon polisi karena rasanya aneh, karena mereka tahu orang-orang ada di sana dan hanya melanjutkan.

"Kami memeriksa kembali nanti, untuk melihat apakah mereka pergi dan mereka mengenakan tunik dan berjalan pergi seolah-olah tidak ada yang terjadi dan lembaran itu dilipat di lengan mereka.

Kasus ini sendiri sementara diselidiki kepolisian setempat.

Loading...
Loading...