Senin, 14 Januari 2019 00:20 WITA

Pemilu Kian Dekat, PKS Sulsel Gelar Rakorwil Pemenangan

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Pemilu Kian Dekat, PKS Sulsel Gelar Rakorwil Pemenangan
Ist.

RAKYATKU.COM - DPW PKS Sulawesi Selatan kembali menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Pemenangan Pemilu 2019 di Gedung Raudah Asrama Haji Sudiang, Minggu (14/1/2019).

Ketua DPW PKS Sulsel, H. Surya Darma mengatakan, rakorwil pemenangan ini merupakan agenda yang dilakukan secara Nnasional untuk mengingatkan bahwa Pemilu sudah semakin dekat. 

"Pemilu 2019 sudah kurang dari seratus hari lagi. Sehingga kita harus mengetahui sudah sejauh mana langkah kita. Agenda hari ini akan mengantarkan kita untuk mengevaluasi beberapa program yang telah kita jalankan," kata Surya.

Sementara itu, Sekretaris Umum DPW PKS Sulsel, Imam Rohani ST, MT menambahkan, beberapa survey baik secara internal maupun lembaga survey lainnya akan menjadi patokan dalam bergerak kedepannya. Meskipun masih ada kemungkinan margin error yang besar.

Loading...

"Dari berbagai pemilu, tradisi torehan PKS selalu menunjukkan hasil yang lebih bahkan berkali lipat dari hasil survey," ungkap Imam.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS WILDA Sulawesi (Wilayah Dakwah Sulawesi), Ahmad Hasan dan Andi Akmal serta kurang lebih 200 peserta yang merupakan Caleg PKS tingkat pusat dan provinsi serta jejeran pengurus, BPH DPW PKS Sulsel dan perwakilan DPD PKS Se-Sulsel.

Loading...
Loading...