Senin, 14 Januari 2019 00:03 WITA

Oleng, Mobil di Bone Tabrak Pembatas Jalan Lalu Terbalik

Penulis: Herman
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Oleng, Mobil di Bone Tabrak Pembatas Jalan Lalu Terbalik

RAKYATKU.COM, BONE - Satu unit mobil mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Poros Bone-Sinjai tepatnya di Desa Kedai, Kecamatan Mare, Kabupaten Bone, pada Minggu (13/1/2019).

Dari informasi yang berhasil dihimpun, Mobil Daihatsu dengan Nopol DD 999 XX tersebut dikendarai oleh A.Yusuf Bin Jamaluddin (38), warga Desa Mattiro Walie, Kecamatan Mare, Bone. Mobil tersebut berisi dua penumpang.

Kasat Lantas Polres Bone, AKP Muhammad Thamrin membenarkan peristiwa tersebut. Menurunya, mobil tersebut dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi.

"Mobil itu dari arah Utara ke Selatan dengan kecepatan tinggi, tiba-tiba pengemudi menghindari sebuah motor Vespa yang bergerak dari arah yang sama kemudian pengemudi mobil oleng ke kanan dan menabrak tembok pembatas jalan kemudian terbalik," kata AKP Tamrin.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Dua penumpangnya yakni Nurlaela (20) warga Dusun Kadai, Kecamatan Mare dan A. Mustika Jaya (20), warga Dusun Abbumpungen, Kecamatan Cina hanya mengalami luka lecet pada siku bagian kiri.

"Alhamdullilah tidak ada korban hanya luka ringan saja yang dialami oleh salah satu penumpang," pungkasnya,.