Minggu, 13 Januari 2019 21:31 WITA

Sandi Sebut Anies Baswedan Sudah Punya Pendamping Akhir Januari

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Sandi Sebut Anies Baswedan Sudah Punya Pendamping Akhir Januari
Anies Baswedan. Ist

RAKYATKU.COM - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno mengaku dalam waktu dekat Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mendapatkan wagub penggantinya.

Menurut Sandiaga, proses pemilihan pengganti wagub DKI saat masih berlangsung. Ia berharap akhir Januari ini nama wagub sudah dapat ditentukan untuk mendampingi Anies memimpin Jakarta.

"Insyaallah akhir bulan ini (Januari) sudah mendapat wakilnya, Insyaallah," kata Sandi, Minggu (13/1/2019).

Sandiaga menyebut selama kursi wagub ditinggalkan olehnya sejak akhir Agustus 2018 lalu, tidak ada program Pemprov DKI yang terbengkalai. 

Loading...

Kata dia, smua program yang telah dirancang bersama Anies diyakini tidak ada satupun yang mengalami kendala. "Inysyaallah tadi saya tanya ibu-ibu PKK programnya jalan kok," bebernya dikutib Suara.

Untuk diketahui, Sandiaga telah resmi mengundurkan diri dari posisi wagub DKI sejak akhir Agustus 2018. Sandiaga memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai calon wakil presiden nomor urut 02 mendampingi Prabowo Subianto.

Hingga kini, proses pemilihan nama wagub pengganti masih dibahas oleh partai pengusung PKS dan Gerindra. Ada tiga kandidat wagub DKI dari PKS yang akan menjalani fit and proper test, mereka adalah Agung Yulianto, Ahmad Syaikhu, dan Abdurrahman Suhaimi.

Loading...
Loading...