Minggu, 13 Januari 2019 19:32 WITA

Usai Ijab Kabul, Pria Soppeng Bonceng Istri Naik Vespa Merah Jambu

Penulis: Muh Ikhlas
Editor: Abu Asyraf
Usai Ijab Kabul, Pria Soppeng Bonceng Istri Naik Vespa Merah Jambu
Pasangan Andi Mukramin dan Andi Yuliana tersenyum semringah di atas vespa merah jambu, Minggu (13/1/2019).

RAKYATKU.COM,SOPPENG - Gemuruh suara motor klasik vespa menggelegar di sepanjang jalan Kota Watansoppeng, Minggu (13/01/2019). 

Mereka tak sedang touring. Sejumlah anggota komunitas vespa tersebut secara beriringan mengantar sepasang pengantin baru.

Berbeda dengan pernikahan pada umumnya, dimana biasanya mempelai menggunakan kendaraan roda empat, pernikahan sepasang muda mudi di Soppeng ini justru lebih memilih menggunakan motor antik tersebut.

Usai Ijab Kabul, Pria Soppeng Bonceng Istri Naik Vespa Merah JambuUsai Ijab Kabul, Pria Soppeng Bonceng Istri Naik Vespa Merah Jambu

Loading...

Pasangan yang menikah itu Andi Mukramin dan Andi Yuliana. Setelah melakukan ijab kabul di Desa Panincong, Kecamatan Marioriawa, mereka lalu bertolak ke rumah mempelai pria di Jalan Kemakmuran, Kecamatan Lalabata. Keduanya naik vespa merah jambu. Mereka mengenakan pakaian adat Bugis.

Andi Mukramin mengaku memang dari awal memang merencanakan konsep itu. Dia termasuk salah satu kolektor vespa.

"Teman-teman dari Komunitas Seven Classic juga membantu saya agar hal ini bisa tercapai. Alhamdulillah momen ini tak akan pernah saya lupakan," ungkapnya.

Loading...
Loading...