Minggu, 13 Januari 2019 10:43 WITA

Ingat Bayi Viral yang Berambut Tebal? Dia Jadi Bintang Iklan Termuda Pantene

Editor: Suriawati
Ingat Bayi Viral yang Berambut Tebal? Dia Jadi Bintang Iklan Termuda Pantene
Baby Chanco

RAKYATKU.COM - Seorang bayi berusia satu tahun yang mendapatkan ketenaran di media sosial berkat rambutnya yang indah, sekarang membintangi iklan Pantene.

Baby Chanco, yang tinggal di Jepang, mengumpulkan lebih dar 300.000 pengikut di Instagram berkat rambutnya yang hitam lebat, sangat berbeda dengan bayi pada umumnya.

Bulan ini, Baby Chanco diumumkan sebagai orang termuda yang membintangi kampanye Pantene Jepang untuk mempromosikan penerimaan dan keragaman. 

"Kami langsung menemui ibunya karena kepribadian dan karakter khusus Chanco cocok dengan citra kami untuk wanita yang ingin kami dukung," kata Yoshiaki Okura, Direktur Brand Associate P&G Japan Hair Care, pada People.

Selain memotret Chanco, Pantene juga membuat video berjudul The Hairy Tales untuk menceritakan kisah gadis muda itu. 

Dalam video itu, Chanco terlihat dikelilingi oleh gambar dan sketsa yang terkomputerisasi. 

Suara dalam video yang seolah-olah Chanco menjelaskan bagaimana orang-orang di seluruh dunia mencintai rambutnya, tapi dia juga menerima beberapa komentar negatif.

"Semua orang di seluruh dunia mengatakan padaku aku terlihat manis," kata suara itu. "Yah, hampir semua orang ..."

Video melanjutkan bahwa "saya ingin tahu apakah itu karena saya terlihat sedikit berbeda? Tapi ibuku tidak keberatan karena ibuku sangat menyukai rambutku."

"Jika semua orang bisa belajar mencintai perbedaan mereka, dunia ini bisa menjadi tempat yang lebih baik.

Pantene menjelaskan dalam siaran pers betapa keragaman penting bagi perusahaan dalam menciptakan kampanye terbarunya. Itu sebabnya mereka memilih Chanco sebagai bintang terbaru mereka.

Tags