Minggu, 13 Januari 2019 07:45 WITA

Jokowi dan Megawati Hadiri Resepsi Pernikahan Putra Nurdin Abdullah

Penulis: Irmawati Azis
Editor: Aswad Syam
Jokowi dan Megawati Hadiri Resepsi Pernikahan Putra Nurdin Abdullah
Presiden RI, Joko Widodo dan Iriana Jokowi, menghadiri resepsi pernikahan putra Nurdin Abdullah, M Fathul Fauzy dan Gunya Paramasukhaputri di Hotel Bidakara, jakarta.

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Beragam tamu undangan yang menghadiri resepsi pernikahan putra bungsu Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, M. Fathul Fauzy Nurdin dan Gunya Paramasukhaputri di Hotel Bidakara, di Jalan Jendral Gatot Subroto, Jakarta, Sabtu (12/1/2019) malam.
 
Dari informasi yang dihimpun Rakyatku.com, pernikahan ini dihadiri para pejabat negara, para politisi, serta pejabat lingkup se-provinsi Sulawesi Selatan.

Tampak dalam foto bersama mempelai, Presiden RI Joko Widodo didampingi sang istri Iriana Joko Widodo. Juga ada Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

Dalam resepsi itu, hadir pula Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, para ketua umum partai politik, para menteri, serta para bupati se-Sulsel dan pejabat lingkup Pemprov Sulsel.

Dalam acara resepsi ini, pasangan mempelai beserta keluarga, mengenakan pakaian adat Jawa. 

Loading...

Sebelumnya, akad nikah M. Fathul Fauzy Nurdin dan Gunya Paramasukhaputri, telah berlangsung di Hotel Bidakara, Sabtu siang.

Akad nikah digelar dengan adat khas Makassar. Adapun saksi pernikahan dari pihak laki-laki, Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Syafruddin, dan saksi dari pihak perempuan, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Untuk nasihat perkawinan oleh Imam Besar Masjid Istiqlal, Prof Nazaruddin Umar. 

Pria yang akrab disapa Uji ini, mempersunting sang pujaan hatinya demgan mas kawin dan cincin kawin terdiri 34,16 gram, uang tunai 88 riyal dan seperangkat alat salat.

Loading...
Loading...