Sabtu, 12 Januari 2019 20:53 WITA

Chaidir Syam Resmi Jabat Ketua BM PAN Sulsel

Penulis: Muh. Basri
Editor: Andi Chaerul Fadli
Chaidir Syam Resmi Jabat Ketua BM PAN Sulsel

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ketua DPRD Maros, AS Chaidir Syam resmi menjabat sebagai Ketua DPW BM PAN Sulsel. Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Sulawesi Selatan Periode 2018-2023 digelar, sabtu (12/1/2019) di Hotel Sahid Jaya Makassar, Jalan Sam Ratulangi.

Chaidir yang sebelumnya terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPW BM Pan Sulsel bersama para pengurusnya pun resmi dilantik Ketua DPP BM PAN, Ahmad Yohan.

Chaidir Syam usai pelantikan mengucapkan syukur dan terimakasih atas berbagai dukungan dan berkomitmen BM Pan Sulsel akan menjadi gerbong utama untuk memenangkan PAN di Sulsel.

“BM Pan akan memberikan dukungan dalam meraih suara terbanyak misalnya melalui kerja nyata mendekati pemilih pemula atau biasa kita sebut pemilih milenial,” ujar Chaidir. 

Loading...

Chaidir optimis BM Pan Sulsel akan semakin bersinar kedepannya karena Kader BM PAN di Sulsel ini merupakan kader inti di berbagai lembaga sehingga bisa diandalkan dan tetap eksis ditengah masyarakat. 

Dalam pelantikan tersebut, juga hadir Ketua DPP BM PAN, Ahmad Yohan, Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi, Ketua DPD Pan se-Sulsel serta beberapa OKP Sulsel.

Loading...
Loading...