Sabtu, 12 Januari 2019 20:42 WITA

Gaet Bidan Bersuami, Dokter Kandungan di Pinrang Tinggalkan Istri yang Juga Dokter

Penulis: Junaedi
Editor: Abu Asyraf
Gaet Bidan Bersuami, Dokter Kandungan di Pinrang Tinggalkan Istri yang Juga Dokter
Bidan MI yang digaet dokter kandungan.

RAKYATKU.COM,PINRANG - Bekerja berjauhan dari istri mengubah perilaku RE, seorang dokter spesialis obstetri dan ginekologi (SpOG) atau kebidanan dan Kandungan di Pinrang. Dia jatuh cinta pada bidan yang telah bersuami.

Bidan berinisial MI itu adalah bawahannya di salah satu rumah sakit swasta di Pinrang. Statusnya pegawai tidak tetap (PTT). Hubungan mereka sudah sangat jauh. Sampai-sampai, mereka sudah saling memanggil "papi" dan "mami" setiap kali berkomunikasi.

RP, suami MI sudah lama mencium gelagat aneh istrinya. Sering telat pulang ke rumah dengan alasan macam-macam. Namun, RP memendam rasa curiga itu karena tidak punya bukti bahwa istrinya selingkuh.

Hingga akhirnya, dia memberanikan diri mengambil ponsel istrinya ketika tertidur. Dia memeriksa dokumen percakapan via WhatsApp (WA). Darahnya tiba-tiba berdesir. Jantungnya berdegup kencang. Kakinya mendadak lemas. Istrinya ternyata benar-benar selingkuh dengan dokter.

RP lalu meng-screenshot percakapan via WA antara istrinya dengan dokter RE. Dalam percakapan itu, mereka sudah saling sapa papi-mami. Ada juga catatan panggilan video call mereka.

RP kini menguasai ponsel istrinya sebagai barang bukti perselingkuhan. Dia berencana melaporkan kasus itu ke polisi pada Senin atau Selasa pekan depan.

Dokter RE diketahui sedang menjalani Wajib Kerja Dokter Spesialis (WKDS) di Pinrang. Dia sebenarnya sudah beristri yang juga seorang dokter dan bertugas di wilayah Sumatera.

Kabarnya, istri dr RE sedang hamil. Namun, dia sudah telanjur jatuh cinta dengan bidan MI.