Sabtu, 12 Januari 2019 17:16 WITA

Obama Mulai Kampanyekan Prabowo-Sandi

Penulis: Rizal
Editor: Mulyadi Abdillah
Obama Mulai Kampanyekan Prabowo-Sandi
Obama (baju biru) salam dua jari bersama sejumlah tokoh masyarakat di Kabupaten Takalar, Sabtu (12/1/2019).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Politikus Partai Demokrat, Bahar Ngitung alias Om Bahar Mantap (Obama) mulai turun mengampanyekan Prabowo Subianto-Sandiaga S Uno di Provinsi Sulsel. 

Seperti saat bertemu sejumlah tokoh masyarakat di Kabupaten Takalar, Sabtu (12/1/2019). Caleg DPR RI dapil Sulsel 1 ini tak sungkan-sungkan "Salam Dua Jari" bersama tokoh setempat. Diketahui, Prabowo-Sandi mendapat nomor urut 02 di Pilpres 2019.

Pada kesempatan itu, Obama memohon doa restu alias mappatabe' dan meminta izin melakukan kampanye politik di wilayah itu. Kunjungan tersebut juga dimaksudkan mempererat silaturrahmi dengan warga yang selama ini sudah terbangun dengan baik.

"Takalar adalah daerah asal saya juga, banyak keluarga di sini. Meski begitu kami tetap menjunjung etika dalam berkegiatan di suatu daerah. Saya menaruh hormat terhadap para orang-orang tua kita di sini," kata Bahar yang akrab disapa Obama di Takalar.

Obama Mulai Kampanyekan Prabowo-Sandi

Loading...

Menurutnya, kunjungan seperti ini telah dilakukan sejak menjabat sebagai Senator DPD RI. Namun karena kesibukan, kegiatan tersebut tidak bisa dilakukan secara berkala dan dengan durasi yang pendek.

"Sekarang agak lowong. Saya punya banyak waktu untuk bertemu suadara-saudara dan orang tua kita," katanya. 

Selain tokoh masyarakat, Bahar yang juga Ketua DPD Asosiasi Pengusaha Pengadaan Barang dan Jasa Indonesia (Aspanji) Sulsel ini, juga mendatangi para petani di wilayah tersebut. 

Ia menanyakan banyak hal tentang masalah-masalah yang dihadapi para petani. Agar, sekiranya terpilih nanti sebagai anggota DPR RI, aspirasi tersebut bisa ditindaklanjuti menjadi kebijakan.

Loading...
Loading...