Sabtu, 12 Januari 2019 15:37 WITA

Satpam PLTU Barru Ditemukan Tewas di Empang

Penulis: Achmad Afandy
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Satpam PLTU Barru Ditemukan Tewas di Empang
Foto/Ist.

RAKYATKU.COM, BARRU - Penemuan sesosok mayat laki-laki gegerkan warga Garongkong, Kelurahan Mangempang, Kecamatan Barru, Jumat malam (11/1/2019).

Mayat itu ditemukan bersama sepeda motornya di dalam empang yang berada tak jauh dari depan gedung PT. Conch, jalan Merdeka, Kelurahan Mangempang, Kecamatan Barru.

Mayat tersebut diidentifikasi bernama Musriadi (35), pekerjaan Satpam Garda Power Mandiri (PLTU Bawasalo). Mayatnya lalu dievakuasi oleh pihak kepolisian menuju RSUD Barru.

"Setelah menerima informasi warga, saya langsung perintahkan personil untuk mengevakuasi korban," ujar Kapolres Barru, AKBP Burhaman, Sabtu (12/1/2019).

Lebih lanjut, AKBP Burhaman menyebut, mayat tersebut diduga korban kecelakaan lalu lintas yang mengalami out control.

Loading...

Dari hasil olah TKP awal, diperoleh informasi bahwa korban mengendarai sepeda motor dari arah Pelabuhan Garongkong menuju arah selatan.

"Namun saat berkendara, korban diduga terjatuh dan sempat terseret di jalanan sekitar 20 meter sebelum terjun ke empang," ungkapnya.

Setelah dievakuasi ke RSUD Barru, korban lalu dibawa ke rumah duka. Polisi mengatakan, di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.
 

Loading...
Loading...