Sabtu, 12 Januari 2019 14:11 WITA

Prabowo-Sandi Dapat Jatah Dua Kali Kampanye Akbar di Kampung JK

Penulis: Fathul Khair
Editor: Mulyadi Abdillah
Prabowo-Sandi Dapat Jatah Dua Kali Kampanye Akbar di Kampung JK
Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

RAKYATKU. COM, MAKASSAR - Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan menggelar kampanye akbar sebanyak dua kali di kampung Jusuf Kalla (JK), Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel). 

"Jatah kampanye akbar Pak Prabowo di Sulsel itu dua kali," kata Juru Bicara TKN Prabowo-Sandi, Andry Arief Bulu kepada Rakyatku.com, Sabtu (12/1/2019).

Dikatakan Andry, Sulsel memang menjadi salah satu daerah yang akan menjadi fokus utama pasangan Prabowo-Sandi. Hal itu guna terus mendongkrak naik elektabilitas pasangan tersebut. 

Namun sebelum kampanye akbar itu, Sandiaga Uno akan lebih awal dulu akan kembali menyambangi Sulawesi Selatan, pada 26 Januari 2019 mendatang. Di Sulsel, Sandi hanya akan mengunjungi Kota Makassar.

"Pak Sandiaga jadwal yang kami terima adalah tanggal 26 Januari ini. Dan khusus di kota Makassar saja Pak Sandiaga," tambah Andry. 

Dikatakan Andry, ada kemungkinan Prabowo juga akan ke Sulsel dengan waktu yang berbeda. Namun belum ada jadwal pastinya. 

"Sementara ini persiapan sudah dilakukan. Dan menunggu keputusan jadwal resmi dari BPN. Soal agendanya di Makassar, masih kita olah dulu. Sementara kami susun jadwalnya," pungkas Andry.