Jumat, 11 Januari 2019 20:04 WITA

Lanjutkan Perjuangan Sang Ayah, Andi Suharmika Maju Caleg DPRD Makassar

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Lanjutkan Perjuangan Sang Ayah, Andi Suharmika Maju Caleg DPRD Makassar

RAKYATKU.COM - Usia bukanlah halangan bagi Andi Suharmika untuk berkarya bagi masyarakat. Untuk itu, putra Ketua Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) DPRD Kota Makassar, H. Andi Hasir ini memberanikan diri maju sebagai calon anggota DPRD Kota Makassar.

Caleg nomor urut 4 dari Partai Golkar ini mengaku siap melanjutkan  perjuangan ayahnya dalam mengawal aspirasi masyarakat di legislatif, utamanya di Daerah Pemilihan III, Kecamatan Biringkanaya dan Tamalanrea.

Diketahui, ayah Andi Suharmika, H. Andi Hasir merupakan anggota DPRD Kota Makassar yang telah duduk dua periode dan juga pendiri organisasi Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI). SOKSI sendiri merupakan pendiri partai berlambang pohon beringin, Partai Golkar.

"Ayah saya telah berjuang mengawal aspirasi masyarakat, utamanya di Dapil III, beliau sudah berusia 80 tahun, makanya saya pikir sudah saatnya saya lanjutkan estafet perjuangannya beliau di legislatif," ungkap Andi Suharmika.

Sebagai putra asli kawasan Biringkanaya dan Tamalanrea, Andi Suharmika mengaku tidak canggung saat mensosialisasikan dirinya kepada warga sekaligus menyerap aspirasi mereka.

Loading...

"Saya tinggal, berdomisili di Daya dan besar di lingkungan Dapil saya, kupikir itu salah satu nilai lebih. Jadi sosialisasinya biasa di rumah pribadi, dan saya lagi datang ke kelurahan-kelurahan lainnya," kata alumni Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin ini.

"Hampir di setiap silaturahmi dan sosialisasi bersama warga masalah yang dikeluhkan hampir sama, persoalan infrastruktur, kesenjangan ekonomi. Selain itu persoalan pendidikan formal bagi anak-anak mendapatkan perhatian khusus bagi saya," sambung Wakil Bendahara DPD Partai Golkar Kota Makassar.

Dia mengaku tidak berjanji dan tidak ingin menjanjikan apapun. Baginya, karya nyata yang ditorehkan ayahanda atas dukungan masyarakat bakal dilanjutkan secara amanah.

"Saya tidak menjanjikan apa-apa, saya cuma bisa menawarkan perubahan, melalui program inovatif berbasis kebutuhan masyarakat," seru Andi Suharmika yang mengusung tagline 'Lanjutkan Karya Nyata Untuk Rakyat'.

Loading...
Loading...