Sabtu, 12 Januari 2019 11:02 WITA

Cara Ariady Arsal Regenerasi Kader PKS di DPRD Sulsel

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Cara Ariady Arsal Regenerasi Kader PKS di DPRD Sulsel

RAKYATKU.COM - Ketua Fraksi PKS DPRD Sulawesi Selatan, Ariady Arsal, menyambangi titik kumpul relawannya di Jeneponto pada Jumat (11/1/2019) kemarin.

Dalam kunjungannya, Ariady Arsal menekankan kepada relawannya soal regenerasi politik yang dilakukan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

"Komitmen untuk melakukan regenerasi merupakan salah satu indikator dalam sehatnya kaderisasi di tubuh partai politik sehingga PKS berkomitmen untuk melanjutkan hal tersebut. Agar Sulawesi Selatan mampu menghadirkan berbagai alternatif tokoh dalam mewujudkan cita-cita Sulsel Jaya," kata Ariady.

Salah satu bukti regenerasi yang PKS lakukan ialah Ariady tidak lagi maju sebagai Caleg DPRD provinsi karena telah dua periode di provinsi. Sehingga memilih maju dalam Caleg DPR RI untuk mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat Sulsel.

"Selanjutnya di DPRD Provinsi kami telah menyiapkan kader potensial PKS. Salah satunya adalah Andi Tahal Fasni. Saya dan beliau sejak 10 tahun lalu sudah seperti saudara dan sudah sering berkeliling Jeneponto untuk bertemu masyarakat," bebernya.

Loading...

Cara Ariady Arsal Regenerasi Kader PKS di DPRD Sulsel

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kabupaten Jeneponto, Andi Tahal Fasni mengaku optimis akan kembali mengirimkan senator di DPRD Sulawesi Selatan melalui dapil IV. 

Bahkan, Andi Tahal Fasni menargetkan raihan suara meningkat 50% dari pemilu sebelumnya.

"Melalui survey yang telah kami lakukan, raihan PKS hari ini sudah berada dalam papan tengah klasemen sehingga dengan agenda pemenangan yang terus kami lakukan maka PKS akan mampu menjadi deretan partai pemenang di Jeneponto," ungkap Karaeng Sutte, sapaan akrab Andi Tahal Fasni.
 

Loading...
Loading...